Partai Perpisahan Pavel Nedeved Dan Penghormatan Untuk Dirinya

Advertisement
FASTER86.COM Pavel Nedved adalah gelandang yang mendedikasikan seluruh kemampunya pada sinyonya tua Juventus. Mantan gelandang timnas Ceko tersebut adalah pemain yang mampu mengontrol lini tengah Juventus, berkat akselerasi dan tusukan tusukanya, tak jarang lahir gol dari tendanganya. Nedved adalah pemain yang bisa membuat serangan Juventus makin hebat dan penuh determinasi, tak heran jika sang pemain pernah merasakan sebagai pemain terbaik eropa.

Pavel Nedved adalah pemain Juventus yang termasuk dalam kategori A, maksudnya adalah meskipun pemain bintang, namun ia rela bermain di Serie B bersama Juventus. Pemain yang didatangkan dari Lazio pada musim 2001 - 2002 ini adalah pemain yang loyal pada klub, selain sebai platmaker, pemain ini tak jarang sampai turun membantu pertahanan.


Jarang di dunia ini ada pemain sekelas dan sehebat dia, mampu menjelajah seluruh lini di Juventus. Nah pada saat perpisahan dirinya, ada momemn yang sangat menarik, kala itu Nedved melakoni partai pamungkasnya di Serie A, dalam pertandingan tersebut, seluruh pemain Juventus mengenakan jersey bernomor 11 sebagai tanda penghormatan untuk sang pemain.

" Nedved adalah pemain hebat, senang bisa bermain bersama pemain sehebat Pavel " ungkap Il Capitano Juventus Del Piero. Selain sebagai partner di lapangan, Nedved adalah sahabat terbaik Ale, mereka kerap ngumpul bersama, dan ketika ada berita yang mengatakan kalau Nedved dan Del piero lagi ada masalah, langsung Del piero menyanggahnya.

Juventus, klub tempat bernaung Nedved sejak musim panas 2001 membenarkan jika laga pamungkas kompetisi Serie A musim 2008-09 menjamu Lazio yang akan digelar di Grande Olimpico, Turin, Minggu (31/5) bakal jadi pertandingan perpisahan bagi Nedved bersama Bianconeri. Namun, itu bukan berarti Nedved bakal gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau. 

Baca Juga : 

Kesedihan Yang Mendalam Bagi Seorang Pavel Nedved

“Setelah delapan musim bersama Juventus, inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para suporter, rekan setim dan klub. Saya berterima kasih atas semua dukungan yang saya terima. Di Turin, saya berhasil menggondol empat scudetti dan Golden Ball (Ballon d’Or). Saya akan memulai memikirkan masa depan saya pada Senin (1/6) besok,” tegas Nedved seperti yang dilansir di situs resmi La Vecchia Signora.

Nah mungkin ada yang penasaran, bagaimana partai perpisahan Pavel Nedved, berikut Videonya untuk anda sobat faster86.com, semoga kenangan akan kehebatan dia bisa mengingatkan kita semua, bahwa Juventus pernah memiliki pemain hebat sehebat Nedved : 


Nah jadi merinding deh melihat video perpisahan Sang pemain pujaan ini, semoga momen seperti ini tak akan pernah terlupakan oleh Juventini, dan ini bisa membangkitkan anda bahwa Juventus adalah klub hebat dengan para pemain Hebat pula. Sekali juventus tetap Juventus,,,,Forza Juve,,,,,Finoalafine...........Grazie Ragazzi,,,Pavel Nedved adalah pemain hebat......

Back To Top