Para Pemain Menjadi Berkembang Setelah Bergabung Dengan Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Juventus merupakan tim yang memiliki kemampuan dalam mengubah para pemain, dari yang dulunya menjadi luar biasa. Di Juventus ini mereka seolah menemukan bakatnya dan mereka bisa berkembang hingga menjadi pemain hebat yang disegani dan terkenal. Mungkin para bintang di bawah ini tidak akan besar namanya jika mereka tidak gabung dengan klub yang bermarkas di Kota Turin ini.

Kira kira siapa saja para pemain yang kariernya berkembang pesat pasca bergabung dengan Juventus, berikut rangkumanya :

1. Alvaro Morata
Pemain depan Juventus dan Timnas Spanyol ini adalah contoh nyata bagaimana Juventus menjadi tempat dalam pengembangan bakat pemain. Ketika di Real Madrid, pemain ini kerap sebagai ban serep, namun berkat polesan dari Allegri, Morata tampil fantastis dan bahkan sekarang bisa tampil di Euro 2016.


Tentu kita masih ingat bagaimana nasib Morata di Real Madrid, kerap duduk di pinggir lapangan menyaksikan para rekan berjuang. Tetapi di Juventus, pemuda 23 tahun ini menjelma menjadi pemain yang hebat dan ditakuti oleh lawan lawan.

2. Paul Pogba 
Gelandang Juventus dengan kemampuan hampir sempurna ini adalah contoh bagaimana Juventus adalah tempat yang paling tepat dalam pengembangan karier pemain. Pogba adalah pemain buangan MU. Gaya permainan ketika masih di MU dianggap terlalu monoton sehingga Sir Aex membuangnya ke Juventus.

Namun apa yang diprediksi Sir Alex meleset, di Juventus Pogba menjadi pemain yang konsisten dan kerap menjadi penentu kemenangan. Bahkan pemain ini sekarang menjadi pemain yang paling diminati banyak klub. 

3 Paulo Dybala 
Paulo Dybala, pemain muda andalan Palermo ini menjadi lebih ebat kala berseragam Juventus, meskipun dulunyadi Palermo juga sudah menunjukkan bakatnya. Tetapi di Juventus inilah, pemain kidal yang memiliki tendangan dan dribel ciamik ini lebih berkembang. 

4. Fabio Cannavaro
Meskipun berstatus bintang, namun Cannavaro pernah merasakan bagaimana kariernya hampir selesai saat berseragam Intermilan, untunglah ada Moggi yang menyelamatkan karier sang pemain. Bersama Juventus, Cannavaro menjelma menjadi bek tangguh lagi sama seperti saat masih berseragam Parma. Dan berkat penampilan konsisten di Juventus inilah yang membuatnya pemain terbaik dunia dan mampu membawa Italia Juara.

Nah empat pemain ini adalah contoh nyata bagaimana Juventus adalah tempat bagi mereka dalam mengembangkan karier. Juventus adalah kekuatan sepakbola Italia dan merupakan suatu kehormatan bagi pemain bisa tampil di Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top