Padoin Pindah Ke Cagliari Kontrak 3 Tahun Dan Gaji 800 Ribu Euro Semusim

Advertisement
FASTER86.COM Apa yang menjadi berita selama ini akhirnya menjadi kenyataan juga, dikabarkan dari Tuttosport, Juventus akan menjual Padoin dengan harga pelepasan 2, 5 juta Euro. Namun Cagliari masih ingin menurunkan tawaran menjadi 1,5 juta Euro. Kepindahan Padoin ke Cagliari bisa terjadi karena peran mantan pemain Juventus, Marco Storari.

Di Cagliari, Padoin akan mengisi barisan lini tengah tim yang berjuluk Rossoblu, Padoin akan diikat kontrak dan menerima gaji 800 ribu Euro semusim. Kabar kepindahan Padoin ini menjadi bumbu, setelah Juventus mendapatkan Pjanic, maka ada yang pergi dari Turin. 


Selama ini Padoin terkenal dengan kesetiaannya pada si nyonya tua, namun apa mau dikata, manajemen meutuskan lain. Juventus melepas Padoin karena merasa Padoin cocok dengan Cagliari, yaitu memberi porsi yang yang lebih pada pemain ini.

Jika masih di Juventus, bisa dipastiakn dia akan menjadi penghuni setia bangku cadangan. Padoin selama ini memang kerap menghuni bench Juventus, namun selama 5 musim di Juventus, Padoin berhasil merengkuh 5 scudetto, 2 Coppa dan 3 Supercoppa.

Suatu kehilanagn bagi fans Padoin dan Juventus, mengingat pemain ini memang menyisakan banyak cerita di Juventus, mulai dari kebiasaanya datang paling awal hingga yang paling disiplin. Banyak yang tidak percaya dengan keputusan Juventus melepas pemain ini.

Padoin akan tetap terkenang di hati para fans, mungkin ini adalah jalan bagi Padoin di kariernya, eks Atalanta ini akan menjalani musim depan dengan warna Biru merah Cagliari, dan akan bahu membahu dengan mantan pemain Juventus, Marco Storari. 

Mu inginkan Bonucci : 

Manchester United Mengajukan Penawaran 47,5 Juta Euro Untuk bonucci

Dengan perginya Padoin ke dari Juventus ini membuat publik bertanya tanya, kira kira siapa ya yang akan menjadi pemain paling disiplin di Juventus, so kita nantiakn kelanjutan kepindahan pemain ini ke Cagliarai, dan kita ucapkan selamat kepada Padoin. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top