Nasehat Buffon Untuk Alvaro Morata

Advertisement
FASTER86.COM Dalam laga antara Italia vs Spanyol, tentu pandangan mata Juventini akan tertuju pada trio BBC, Buffon dan Alvaro Morata. Mengapa demikian ? Karena Alvaro Morata yang selama ini menjadi pemain Juventus, akan berhadapan dengan rekan rekanya. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Barzagli seolah menyindir Morata, kalau dia harus mengenakan helm saat berhadapan dengan Italia.

Berbeda dengan Barzagli, Buffon lebih bijaksana, pemain 38 tahun ini paham benar kemampuan pemuda Spanyol tersebut. Beberapa jam lalu, seperti dilansir footballitalia, Buffon memberikan naehat kepada Morata jelang duel Italia vs Spanyol.


" Dia peman muda yang hebat, memiliki visi bermain dan mental yang baik, dan dia adalah striker utama Spanyol saat ini. Jika dia bisa mengontrol emosi, serta egonya, maka dia akan menjadi pemain hebat "

" Saya ingat betul bagaimana musim pertama di Juventus, Morata menjalaninya dengan rasa kurang percaya diri serta depresi, saya mengatakan, kamu pasti bisa, kamu masih muda, lakukan yang terbaik. akhirnya Morata bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya "

" Spanyol bukanlah Morata, banyak pemain yang berpengaruh di dalamnya, jika terlalu mengandalakan Morata, maka kami akan bisa memenagkan pertandingan ini "

Baca juga :

Buffon memang terkenal dengan pemain yang bijak serta seorang pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan. Jadi tak heran jika banyak pemain menaruh respect terhadap Buffon. Kiper 38 tahun ini juga mengingatkan para skuad Italia agar berhati hati dengan gaya bermain cepat Spanyol.

Dalam laga Italia vs Spanyol nanti, dipastikan akan menjadi ajang pembuktian Morata, mengingt musim depan ia akan kembali ke Madrid. Dan ini akan menjadi partai reuni yang menarik bagi Morata. Yap kita tunggu bagaimana aksi matador vs benteng italia yang dikomandoi trio BBC.

Tag : Galeri Euro
Back To Top