Nainggolan Akhirnya Mengucapkan Selamat Kepada Pjanic

Advertisement
FASTER86.COM Kepindahan Pjanic ke Juventus memang menyisakan banyak cerita, mulai dari gaji sang pemain, kinerja dan pemain dan yang satu ini adalah persahabatan sang pemain. Setelah musim lalu bahu membahu bersama salah satu gelandang terbaik Roma, Radja Nainggolan, mak musim depan dipastikan dua sahabat ini akan saling bermusuhan. Seperti diberitakan sebelumnya, kalau Nainggolan ini bahkan tidak akan mengajak bicara Miralem.

Nah kekerasan hati Nainggolan akhirnya sedikit melunak, di sela sela dia mengikuti pagelaran Piala Eropa, dia ditanya oleh salah satu wartawan tentang kepindahan Pjanic ke Juventus. Dan dia sepertinya sudah merelakan Miralem berseragam Juventus.


Seperti dikutip dari Calciomercato, berikut petikan ucapan Radja Nainggolan tentang kepindahan Miralem ke Juventus , 

"Per me è come un fratello e gli auguro il meglio, è andato alla Juventus è vero ma io accetto la sua scelta. Gli voglio bene e continuerò a volergliene". 

Atau dalam bahasa Indonesia berarti, " Bagi saya Pjanici saudara dan saya ingin dia yang terbaik , pergi ke Juventus benar, tetapi saya menerima pilihan Anda . Aku mencintainya dan saya akan terus menyalahkan dia . " ungkap pemain tengah ini.

 "Sicuramente era meglio giocarci insieme, ma adesso lui ha fatto un'altra scelta e basta. Continuerò a volergli bene, ma purtroppo nel calcio questi episodi capitano". tambahnya.

" Tentu itu lebih baik untuk bermain bersama , tapi sekarang dia telah membuat pilihan lain dan hanya itu . Saya akan terus mencintainya baik , tapi sayangnya dalam sepak bola insiden ini terjadi . "

baca juga : 

Ucapan Salam Perpisahan Dari Miralem Pjanic Untuk Fans Roma

Miralem dan Radja adalah dua dirigen lini tengah Roma pada musim lalu, berkat jasa dua pemain inilah kekuatan lini tengah Roma menjadi kuat. Dengan bergabungnya Pjanic ke Juventus ini, membuat dua sosok yang bersahabat ini harus beradu kekuatan di Liga musim mendatang. Patut kita tunggu bagaimana dua sahabt ini akan bersua, siapa kira kira yang akan memenagkan pertandingan.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top