Miralem Pjanic Adalah Salah Satu 4 Gelandang Terbaik Musim ini

Advertisement
FASTER86.COM Kepindahan Miralem Pjanic ke Juventus memang menjadi kado terindah bagi Juventus musim ini, selain scudetto dan coppa italia yang berhasil didapat musim ini. Dan demi lini tengah musim depan yang lebih tangguh, Juventus berhasil merekrut gelandang terbaik untuk muism ini, yaitu Miralem Pjanic.

Berdasarkan statistik yang dikeluarkan oleh Opta, Miralem berda di posisi ke empat gelandang terbaik Eropa saat ini. Data ini dikelurakan setelah liga di Eropa telah selesai, jadi tak heran kalau Juventus begitu ngotot pemain Timnas Bosnia ini. 


Berikut daftar 4 gelandang terbaik musim yang bermain di liga liga Eropa : 

1. Riyad Mahrez
Gelandang serang Liecester ini adalah gelandang yang paling diminati klub klub Etopa saat ini, dengan statistik 17 gol dan 11 assist menempatkan Mahrez menjadi gelandang paling hebat musim ini. Penampilan agresif Mahrez pula yang mampu membawa Leicester juara Liga Premier Inggris musim ini.

2. Henrikh Mkhtaryan
Gelandang serang Dortmund ini pada awal Juni kemarin memang dikaitkan dengan Juventus, tetap dengan didapatkanya Pjanic, kemungkinan besar Juve tak akan merekrut gelandang ini. Pemain tengah Dortmund ini berda di posisi 2 sebagai gelandang paling agresif musim ini, dengan statistik 11 gol dan 15 assist. Gelandang ini juga sangat dikait kaitkan dengan bebrapa klub di premier League, seperti MU, Arsenal dan City.

3. Angel Di Maria
Mantan gelandang Real Madrid dan MU ini adalah sosok yang energik, dan mampu membuat musuh kesulitan mengawal pergerakanya. Gelandang yang saat bermain kurang greget di MU ini akhirnya menemukan top performancenya setelah bergabung dengan PSG. Bersama klub kota Paris ini, Di Maria mencetak 10 gol dan 16 assist. 

4. Mirale Pjanic
Mantan gelandang Roma ini adalah gelandang terbaik keempat, dengan junlah gol 10 dan assist 11. Pemain yang baru saja menandatangani kontrak dengan Juventus dengan durasi 5 tahun ini akan menjadi bagian Juventus dan akan diproyeksikan menggantikan peran sosok Nedved di Juventus. Gelandang yang energik serta memiliki visi bermain yang cerdas ini adalah sosok yang banyak diminati banyak klub, hanya saja keinginan Pjanic untuk berlabuh ke Juve lah yang memudahkan Juventus merekrut pemain ini.

Baca juga : 

Sihir Buffon Mampu Membawa Italia Mengalahkan Belgia

Nah 4 gelandang paling top di Eropa saat ini, dan dari merekalah para striker bisa membuat gol dengan mudah. Gelandang terbaik dari 4 liga berbeda dan klub yang berbeda pula. So kita lihat dari keempat gelandang terbaik ini, siapakah yang akan berkembang untuk musim mendatang. 

Tag : Attacante
Back To Top