Menikmati Keindahan Pantai Nglambor Di Gunungkidul Dan Akses Menuju Lokasi Pantai Nglambor

Advertisement
FASTER86.COM - Menikmati Keindahan Pantai Nglambor Di Gunungkidul Dan Akses Menuju Lokasi Pantai Nglambor Gunung kidul memang terkenal dengan obyek wisatanya, mulai dari pesona alam hingga budayanya. Dengan tradisi masih dipegang teguh oleh penduduknya, menjadikan gunung kidul menjadi destinasi wisata budaya dan juga kesenian.

Tentu kita masih ingat dengan seniman campur sari, alm Manthou's, pencetus kesenian campursari ini adalah seniman asli gunung kidul. Selain menjadi tempat pelstari budaya, gunung kidul juga memiliki ratusan pantai di sepanjang pantai selatan. 


Mulai dari Indrayanti hingga baron, dan ada satu lagi yang jarang didengar orang, yaitu pantai ngalmbor. Pantai ini memang belum begitu familiar di kalangan orang, terutama orang sepuh atau orang tua. Kalau anak muda, mah sudah pasti tahu wisata yang satu ini.

Pantai Nglambor, obyek wisata air ini berda di kawasan pantai siung gunung kidul, dengan pemandangan air yang indah plus snrkling, membuat anda berda seolah seperti di akuarium raksasa. Memang pantai nglambor cocok untuk kita gunakan untuk snorkling atau menyelam. Dengan pesona airnya yang jernih dan jenis ikan serta karang yang indah membuat anda makin kagum dengan wisata alam ini,

Pesona pantai Nglambor ini bisa menjadikan anda menyadari, betapa indahnya dunia ini, dan bisa membuat anda bersyukur atas karunia Allah SWT. Dengan air yang jernih, pemandangan alam serta berbagai macam hewan air, menjadikan pantai nglambor layak anda kunjungi.


Buat yang suka snorkeling, tidak usah takut, anda bisa menyewa pada penyewaan disana. Dengan harga yang terjangkau, keindahan alam bisa anda saksikan disini. Kekayaan alam ini bisa membuat anda seolah berda di alam lain.

Wisata pantai nglambor ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa menawan dan bisa dikagumi. Dengan karang sebagai penghias bawah laut, pantai nglambor ini rasa rasanya akan membuat anda menjadi bangga dengan gunung kidul.

Nah buat anda para traveling atau yang ingin menyaksikan keindahan pantai nglambor ini, bisa melalui rute atau akses menuju ke lokasi adalah sebgai berikut : dari kota Jogja - Jl. Wonosari - Bukit Patuk - Bundaran Siyono - Kota Wonosari - ke arah Pantai Siung - TPR Pantai Siung - sekitar 2 km dari TPR, belok kanan - ikuti petunjuk arah menuju Pantai Nglambor - Pantai Nglambor

Nah Pantai Nglambor ini siap anda gunakan sebagai tempat berakhir pekan atau mengisi waktu senggang anda, dan bisa menjadikan pikiran anda menjadi fresh lagi dan siap menghadapi hari yang baru. Selamt berwisata ya sobat semua,,,My trip My Adventure,,,,he he he he 

Tag : Pesona Jogja
Back To Top