Menanti Kiprah Trio BBC Dalam Meredam Zlatan Ibrahimovic

Advertisement
FASTER86.COM Dalam laga pertama grup E piala Eropa, tampak menonjol sekalai peranya, yap trio BBC di Italia ini mampu menjadi tembok berlin bagi para pemain Belgia. Dalam lanjutan fase grup, Italia akan berjumpa dengan kekuatan balkan, yaitu Swedia yang diisi oleh Zlatan Ibarhimovic. Dalam koran dayli mail, Zlatan bahkan berkoar akan membobol gawang Buffon.

Nah patut kita tunggu bagaimana kiprah trio BBC dalam meredam serangan yang akan dilakukan pasukan Swedia, tentu kita masih ingat bagaimana Belgia menjadi mati kutu dalam mengahdapai trio bek Juve ini.


Bahkan Marc Wilmots pun sampi mengatakan, Conte tak ada gunanya, selama masih ada trio BBC di belakang. Dalam duel nanti, diyakini akan terjadi friksi friksi antara trio BBC dengan Ibrahimovic.

Dalam hal ini peran Barzagli diharapkan bisa mengontrol dua rekanya, mengingat emosi dari Chiellini dan Bonucci yang terlampau tinggi bisa membahayakan lini belakang Italia.

Italia dalam lanjutan fase grup akan mengandalakan permainan seperti saat bertemu Belgia, dengan formasi 3 - 5 - 2 yang bisa sekejap akan berubah menjadi 5 - 3- 2. Gaya klasik Italia ini mampu meredam pasukan Belgia.

Tentu Swedia bukan Belgia, mengingat Ibrahimovic pernah bermain di Serie A, tentu dia lebih paham bagaimana dalam menghadapi tembok Italia tersebut.

Kengototan Ibrahimovic plus fisik yang besar menjadi jimat pemain yang diisukan akan berseragam MU ini. Ibra adalah pemain yang tahu bagaimana kelemahan sepakbola Italia, jadi patut menjadi kewaspadaan bagi Italia.

Sesuai janjinya, kalau dia akan mencetak gol ke gawang Buffon, dan ini yang menjadi tekad sang pemain saat menghadapi Italia. Kita tunggu saja bagaimana tembok Italia ini dalam mengantisipasi stiap serangan Swedia, trio BBC akan beradu dengan kekuatan pasukan Balkan. 

Tag : Galeri Euro
Back To Top