Menanti Jurus Sakti Opa Marotta Di Bursa Transfer Tahun Ini

Advertisement
FASTER86.COM Musim ini Juventus memang belum mendapatkan pemain yang termasuk dalam kategori A, mungkin hanya Daniel Alves yang terlihat menonjol, selebihnya malah banyak berita yang mengabarkan kalau para andalan Juventus yang akan keluar. Dimulai dengan berita mengenai Paul Pogba yang didekati dua klub besar Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid, berita belum sampai usai, sudah disusul Dybala yang menjadi incaran berikutnya.

Ada apa gerangan dengan Juventus ? Mungkinkah sang opa Marotta belum bergerak ? Jika kita lihat ada beberapa incaran Juventus musim ini, dimulai dari Isco, Mkhtaryan, Gomes, Kante hingga yang terbaru adalah Dani Alves. 


Mungkin sang guru transfer Juventus ini lagi konsentrasi memantau para pemain incaranya di bursa transfer tahun ini usai pagelaran Euro. Jika kita lihat, incaran Juventus untuk musim ini memang dprioritaskan pada penyerang dan lini tengah, mengingat santernya kabar yang mengatakan kalau pemain andalanya Alvaro Morata akan kemabli ke pangkuan Real Madrid.

Jurus jurus sakti opa Marotta sepenuhnya belum keluar, tentu kita masih ingat bagaimana saktinya opa dalam urusan transfer 5 tahun ke belakang, setidaknya ada andrea pirlo, paul pogba, barzagli, bonucci, dybala dan morata. Semua pemain ini adalah hasil jeratan jurus dari sang juru transfer.

" Kita tunggu saja apa yang akan terjadi tahun ini di Juventus, akan ada kejutan " ungkap Marotta seperti dilansir soccerway. Pernyataan ini sontak membuat para pemburu berita bertanya tanya, apa yang dimaksud dengan pernyataan Marotta ini.

Apakah ini hanya ucapan sebagai pemanis dari bursa transfer tahun ini, atau memang akan ada kejutan bagi Juventus ? Jurus sakti opa Marotta memang tergolong tajam dan mampu mempengaruhi para pemain hebat, tentu kita masih ingat bagaimana Marotta musim lalu mampu menikung Ac Milan dalam memperebutkan Dybala. 

Baca juga : 

Terungkap Alasan Dani Alves Tinggalkan Barcelona

Marotta memang terlihat kalem, sama persis apa yang pernah Luciano Moggi perankan. Diam tetapi jika sudah bergerak, pemain yang ia incar akan berlabuh di Juventus. Jika kita mengibaratkan, sedikit bicara banyak kerja. Kinerja Marotta dalam urusan transfer memang rapi dan diam diam. 

Yap, kita tunggu saja apa yang akan dilakukan opa Marotta dengan jurus jurus saktinya di bursa transfer tahun ini, jangan jangan apa yang diungkapkan adalah mendatangkan pemain yang ia incar. So kita tunggu saja..........www.faster86.com

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top