Marotta : Pogba Tidak Dijual, Kalau Kamu Menginginkanya Sediakan Uang Yang Banyak

Advertisement
FASTER86.COM Isu akan kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid menjadi headlini di beberapa media Spanyol. Isu yang membuat penampilan Paul Pogba menjadi sedikit menurun performanya pada laga pemabuka Euro kali ini. Isu yang seakan mengatakan kalau Pogba akan Juventus ini sampai juga ke manajemen Juventus.

Adalah Beppe Marotta sebagai wakil dari Juventus yang angkat bicara, seperti yang dilansir dari ESPN, Marotta merasa terganggu dengan adanya berita tersebut, dan Marotta melakukan sanggahan. "Jika anda menginginkan Pogba, maka sediakan uang dalam jumlah yang besar dan sekali lagi Pogba tidak dijual " ungkap Marotta.


Pihak Juventus merasa ini harus diuruskan demi kebenaran, dan ini menyangkut salah satu pemain andalanya yaitu Paul Pogba. Dalam segi pandangan Marotta, Paul Pogba adalah pemain masa depan Juventus yang harus dipertahankan demi Juventus mencapai juara dalam beberapa  musim.

Juventus tak mau kejadian Zidane terulang kembali, dimana kala itu rekor trasfer Zidane ke Real Madrid memecahkan rekor dunia. Paul Pogba sendiri pernah mengatakan, kalau dia senang berda di Turin, dia akan tetap di Juventus sampai kontrak berakhir. Perlu diketahui, kontrak Pogba akan berakhir pada tahun 2019.

Baca juga surat Pjanic ke Roma : 

Isi Surat Miralem Pjanic Yang Meminta DiJual Ke Juventus

Dengan adanya sanggahan dari Marotta ini akan menjadi tamparan yang besar bagi Madrid, mengingat Real Madrid sangat getol mengejar pemain ini, dan bahkan rela memecahkan transfer Gareth Bale.

Patut kita cermati, langkah apa yang akan dilakuka oleh pihak Real Madrid dengan adanya berita kalau Pogba tdak dijual, dan jika menginginkan Pogba maka sediakan uang dalam jumlah besar. Kita tunggu saja drama yang akan terjadi. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top