Marchisio Ucapkan Selamat Kepada Timnas Italia

Advertisement
FASTER86.COM Caludio Marchisio, pemaintengah Juventus dan juga Italia memberi ucapan kepada para pemain Italia.. Melaui akun Twiternya, pemain yang dijuluki il principo ini memberi selamat atas keberhasilan Italia lolos kebabk selanjutnya. Meskipun dengan perjuangan yang susah payah, namun ini adalah hasil yang positiv bagi Timnas Italia.

Melalui akunya, Marchi berkicau " Si soffre ma non si molla.@Vivo_Azzurro ottavi di finale raggiunti " 



Jika kita artikan maka akan berbunyi " Anda menderita tetapi tidak musim semi .@Vivo_Azzurro Delapan final 🇮🇹🇮🇹🇮🇹 👏👏👏 #ForzaAzzuri mencapai # Euro2016 "

Sebuah ucapan yang manis dalam kemenagna ini, dengan susah payah, perjuanagan semua pemain serta semangat pentang menyerah ala Juventus mampu membuat Italia menginjakkan kaki di perdelapan final.

Sungguh hal yang positiv bagi sepakbola Italia, dimana sebe;um laga Euro banyak yang memprediksi kalau Italia tak bisa berbuat apa apa.

Kemenangan yang terasa lebih manis buat Marchisio adalah ada 6 pemain Juventus yang dimainkan Conte, Sungguh kado istimewa bagi Marchisio, dengan banyaknya pemain Juventus yang dimainkan.

Semangat be heroes ala Juventus juga terasa kental di laga tersebut, dimana kengototan Bonucci dan spirit zaza mampu membuat permainan lebih menarik. Marchisio yakin, dengan kemenangan ini, membuat Italia yang dipandang sebelah mata akan menjadi tim yang diperhitungkan.

Yap kita tunggu saja kinerja Timnas Italia di laga terakhir, yang pasti Italia sudah mengunci satu tiket ke perdelapan final. 

Tag : Galeri Euro
Back To Top