Marchisio : Pjanic Adalah Pemain Muda Tetapi Banyak Pengalaman

Advertisement
FASTER86.COM Begitu banyak respon yang mengalir dengan kehadiran Pjanic ke Juventus Stadium, dari semua respon itu, semuanya adalah respon positiv, dan menyambut Pjanic dengan tangan terbuka. Setelah kemarin pujian datang dari pelatih Juventus, kali ini giliran yang pangeran Turin, Claudio Marchisio yang memuji pemain baru Juventus tersebut.

Seperti di kutip dari harian Tuttosport Italia, Pemain yang dijuluki Il Principo ini dengan tangan terbuka menyambut kehadiran pemain baru Juventus tersebut. Ada optimisme dan semangat tinggi dengan kehadiran Pjanic.


" Pjanic adalah pemain muda, tetapi dia banyak pengalaman, dan kami berntung memilikinya " ungkap Marchisio di sela sela peluncuran buku biografinya yang berjudul "hitam dan putih".

Marchisio menganggap dengan kehadiran Pjanic akan menambah kekutan lini tengah Juventus, dan memudahkan dia dalam membantu Juventus. Selain merupakan pemain dengan kualitas tinggi, Pjanic juga tepat dalam mengisi lini tengah Juventus.

"Saya yakin dia bersama Juventus akan menjadi pemain besar " tambahnya. Marchisio akan senang bila kelak diduetkan dengan Pjanic sebagai barisan pengisi lini tengah Juventus.

" Sungguh akan menjadi lini tengah terbaik di Italia, perpaduanya dengan Paul ( Pogba ) akan membuat lini tengah Juventus makin hidup " ujar pemain yang tidak ikut Euro kali ini karena cedera.

Dengan kehadiran Pjanic, maka lini tengah Juventus akan diisi perpaduan para pemain hebat, dengan kemampuan kelas satu. Kemampuan lini tengah Juventus diyakini akan membuat para penyerang Juventus jadi lebaih greget.

Duet Morata Dybala atau Mandzukic dybala diyakini akan lebih tajam dan lebih memebahayakan untuk musim depan. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi untuk musim depan. Apakah pembelian Pjanic sesuai dengan ekspektasi pelatih dan ekspektasi Juventini. 

Tag : Attacante
Back To Top