Marchisio Kembali Bermain Pada September 2016

Advertisement
FASTER86.COM Claudio Marchisio, pemain tengah Juventus dan Italia ini memang sedang dalam tahap rehabilitasi pemulihan cederanya. Pemain yang tak bisa ikut Euro kali ini, sudah gatal ingin bermain bola lagi dan berjuang bersama rekan lain di Juventus. Seperti yang dilansir dari La Gazzeta dello sport, cedera yang dialami Marchisio dalam laga Italia saat Juventus Vs Palermo bulan april lalu  ini sudah dalam proses penyembuhan dan diperkirakan akan bermain lagi pada bulan september 2016. 

"Saya merasa baik," katanya kepada La Gazzetta dello Sport. "Saya memiliki kemunduran yang tepat minor di awal, tapi sudah ada perbaikan besar sejak dan saya senang dengan cara hal tersebut terjadi


Nah pernyataan Marchisio ini membuat para fans sedikit lega dengan proses kesembuhan sang pemain. Marchisio adalah idola para fans Juventus, dan tak heran kalau fans menjuluki dia sebagai pangeran turin.

" Waktu pemulihan tetap bagaimana awalnya, tidak ada yang berubah. Sulit untuk memprediksi hari tepat, kami hanya berfokus pada saat ini. Aku akan kembali di Vinovo [tempat latihan] pada bulan Juli untuk memulai pelatihan pra-musim . " 

Selain mengabarkan kalau dia akan kembali merumput pada september, dia juga mengomentari keberhasilan tim Italia. Menurut dia, sungguh hal yang tak terduga, Italia bisa lolos ke perdelapan final dengan mudah.

Menurut Marchisio, sebenarnya ada Belgia yang tentu lebih difavoritkan untuk lolos dari grup E ini, namun apa yang banyak orang prediksi, semua meleset, Italia mampu menunjukkan jati dirinya sebagai tim spesialis turnamen.

Baca juga : 

Fabio Grosso Calon Favorit Pelatih Baru Tim Promosi Crotone

Marchisio juga sudah bertemu dengan Pjanic,  "Dia pemain yang bagus - masih muda tapi berpengalaman," kata Marchisio. "Dia bisa mengubah permainan dengan kualitas dia punya. Dia akan memperkuat skuad kami dan itu adalah penandatanganan bijaksana.

" Kami tidak membutuhkan banyak perubahan, tetapi hanya orang-orang yang bisa membuat perbedaan dan, dengan Miralem, kami telah mengangkat kualitas kami."

Nah Marchisio menganggap kedatangan Pjanic bukanlah sebuah masalah, bahkan dia berjiwa besar dengan memberikan tempat bagi pemain ini. Pjanic disebutnya sebagai pemain yang cerdas dan mampu mengangkat performa Juventus untuk musim depan. 

Tag : Attacante
Back To Top