Marchisio Dan Khedira Mengucapkan Selamat Datang Kepada Pjanic

Advertisement
FASTER86.COM Setelah resmi menjalani tes medis pada sore kemarin  waktu Indonesia, Pjanic resmi berbaju Juventus untuk 5 tahun yang akan datang. Belum diketahui no berapa yang akan dikenakan gelandang terbaik Bosnia tersebut, dan dikabarkan Pjanic akan mendapat gaji sebesar 4,5 juta Euro plus mobil dari Jeep sponsor utama Juventus.

Kedatangan Pjanic ini membuat para fans Juventus begitu antusias dengan Juventus musim depan, ada yang mengucapkan selamat bergabung ke Juventus, diantara yang mengucapkan adalah dua punggawa Juventus musim lalu, yaitu gelandang Timnas Jerman dan gelandang senior Juventus, Claudio Marchisio.


Melalaui akun twitter resminya, Khedira mengcapkan sebagai berikut : 


Pada akun Khedira yang ia ucapkan beberapa jam yang lalu, Khedira mengucapkan " Selamat datang di keluarga @juventusfc @miralem_pjanic !, " tulis nomor 6 Juventus .

Nah dengan kehadiran Pjanic ini diharapkan lini tengah Juventus akan semakin kuat dan semakin menakutkan untuk musim depan. Pjanic adalah pemain yang diharapkan oleh Allegri di musim depan.

Selain dari Khedira, ucapan selamat juga diucapkan gelandang senior Juventus lainya, yaitu Caludio Marchisio, melalui akun resmi Twitwrnya @ClaMarchisio8, Marchisio mengucapkan selamat datang kepada Miralem.


Tweet Marchisio yang baru beberapa jam diucapkan ini sudah mendapat like sebanayk 1,5 ribu dan di retweet sebanyak 1,4 ribu kali. Kehadiran Pjnic memang banyak ditunggu oleh media, yang sudah penasaran dengan berita tersebut.

Baca juga : 

Perpaduan Pjanic Marchisio Dan Pogba Membuat Juventus Yakin Juara Champions

Kedatangan Pjanic ke Juventus ini adalah berkat kerja keras dan kepintaran Marotta dalam menegosiasi sang pemain. Memang Marotta adalah orang yang jenius dalam operasi mendatangkan Pjanic ke J stadium.

So patut kita tunggu apakah Pjanic bisa memenuhi ekspektasi yang selama ini Juventus harapkan, menjadi jendral dan dirigen lini tengah Juventus, tentu bersama gelandang Juventus yang lainya. 

Tag : Attacante
Back To Top