Manchester United Mengajukan Penawaran 47,5 Juta Euro Untuk bonucci

Advertisement
FASTER86.COM Manchester United sangat ngebet sekali untuk mendatangkan salah sastu bintang Italia di putaran pertama Piala Eropa, yap dia adalah Leonardo Bonucci. Bek tengah miliki Juventus yag tampil mengesankan ini sangat diminati oleh pelatih anyar Mu, Jose Mourinho. Seperti dilansir oleh Daylistar.co.uk, MU siap memberikan penwaran sebesar 47,5 juta Euro.

Sebuah harga yang fanstastis untuk pemain bertahan Juventus ini, Mourinho memang sangt ingin memboyong pemain 29 tahun ini. Bahkan Mou meminta langsung kepada chief executife Mu untuk segera mengajukan penawaran resmi ke Juventus.


" Dia adalah bek yang tangguh, dia mampu menjadi poros utama pertahanan MU " ujar Mou. Dengan dana yang besar tersebut, Mourinho yakin kalau Juve akan melepas pemainya tersebut.

Selain dari MU, saningan MU yaitu City juga ingin memboyong pemain Juventus tersebut. Bahkan City akan memberikan gaji yang tinggi kepada Bonucci juga mau berseragam biru langit tersebut. Bonucci yang selama ini menjadi bagian dari kesuksesan Juventus adalah pemain yang memiliki talenta luar biasa, umpan serta clearence nya mampu membuat banayk pelatih ingin meminang pemain ini.

Dari pihak Juventus belum memberi tanggapan mengenai isu MU yang ingin membeli Bonucci dengan harga yang fantastis tersebut. Jika melepas Bonucci, maka akan menjadi kerugian yang besar bagi Juventus, mengingat peran pemain ini sangat penting. Selain menjadi komando pertahanan Juventus, Bonucci juga memilki masa depan panjang bagi Juventus.

Bonucci termasuk pemain yang harus dipertahankan : 

Pemain Yang Harus Dipertahankan Juventus Untuk Musim Depan

Pemain yang didatangkan dari Bari dengan harga 15,3 juta Euro ini adalah bek yang memiliki mentalitas serta jiwa kepemimpnan. Jika Bonucci pindah dan Juve melepas dengan harga tersebut, Juve akan mendapat keuntungan 300 % dari pembelianya dulu.

Jika kita melihat apa yang dikatakan Allegri beberapa pekan lalu, kalau tak ada pemain penting Juventus yang akan dilepas, berarti dengan harga berapapaun Bonucci tak akan dilepas. Menurut Allegri, Bonucci akan bersama Juventus sampai kontrak berakhir. Yap kita tunggu saja apa yang akan terjadi selanjutnya. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top