Madrid Belum Berhenti Mengejar Paul Pogba

Advertisement
FASTER86.COM Setelah berhasil menjadi yang terbaik di Eropa, Real Madrid masih berencana menajdikan mimpi Los Galacticos jilid 3, ini dengan akan menambah banyak pemain hebat di skuad yang dilatih mantan pemainya tersebut. Dan yang paling baru adalah adanya Madrid ingin merekrut bintang Juventus dan timnas Perancis yaitu Paul Pogba. Meski di kesempatan pertama, klausal mendatangkan Paul Pogba di tolak mentah mentah oleh Juventus, kali ini sang bos Real Madrid turun tangan langsung demi mendapatkan sang pemain.

Paul Pogba yang tampil menawan pada musim ini membuat banyak klub kepincut untuk mendatangkanya. Selain Madrid, Barcelona jug asudah ancang ancang mendapatkan pemain yang terkenal dengan gaya rambutnya tersebut, bahkan Barcelona dikabarkan sudah menawar Paul Pogba sebesar 1,4 T. Bukan harga yang sedikit jika dilihat dari uang, namun jika dilihat dari kinerja, maka harga segitu tergolong murah.


“Pogba adalah pemain hebat, tetapi di lini tengah kami sudah memiliki enam pemain hebat, jadi saya tak ingin mendiskusikan spekulasi,” ungkap Perez.

“Meski ia telah memikat saya, sulit untuk menemukan kesepakatan bila tak ada klausul terminasi [dalam kontrak sang pemain]. Jika pemain sepertinya tersedia, kami mungkin maju untuknya, tetapi kami harus mencapai kesepakatan.” tambahnya.

Pogba memang pemain Juventus yang lagi banyak berita, setelah kemarin dikabarkan membeli rumah di Barcelona, sekarang sang pemilik Madrid berencana mendatangkan pemain ini. Pogba selain pemain hebat, dia juga memiliki daya jual tinggi, maka tak salh jika Madrid sangat menginginkan jasanya.

Baca juga :

Ada Kemungkinan Juventus Mendapatkan Jasa Mkhitaryan

Terlebih sang pelatih, yang notabenen se negara dengan Paul Pogba, Zidane memang sangat mendambakan menduetkan Paul dengan Modric di lini tengah, bahkan demi mendapatkan Paul Pogba, Madrid siap melepas dua pemain sekaligus, yaitu Isco dan Kross.

So kita tunggu saja apa yang akan terjadi dengan rencana ini, semoga Paul Pogba musim depan masih berseragam Juventus dan mampu membawa Juventus menjadi yang terbaik di Italia dan mampu mengangkat Piala Champions, sesuai apa yang diinginkan sang bos besar Juventus Agnelli. Forza Juve,,,,Fino alla Fine........Paul Pogba no to Madrid.......

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top