Lucian Moggi Berbicra Tentang Kemenangan Italia Atas Swedia

Advertisement
FASTER86.COM Kemenangan Italia atas  Swedia masih menyisakan cerita, selain tentang keberhasilan " mini Juventus ", juga kebrhasilan Antonio Conte dalam menerapkan formasi khas Italia, Catenaciio. Dan tentu kinerja trio BBC yang mampu meredam kekuatan pasukan Balkan. Dan salah satu yang memberi tanggapan adalah mantan direktur umum Juventus, Luciano Moggi. Mantan juru transfer Juventus ini berbicara kepada TMW radio Italia mengenai kemenanagan Italia.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan untuk nara sumber, berikut petian wawancaranya. 
TMW Radio : "Apa kesan anda terhadap Italia ? "
Moggi : " Italia tidak begitu baik di babak pertama, tetapi kami bisa bangkit di babak kedua dan kami mampu menunjukkan kemampuan kami, dan pertahanan Italia cukup kuat " 


TMW Radio : " Bagaimana pendapat anda tentang Eder ? "
Moggi : " Saya belum terkesan dengan dia, meskipun dia berhasil mencetak gol penentu "

TMW Radio : " Apakah gaya permainan Conte sesuai untuk gaya permaianan Liga Inggris ? "
Moggi : " Conte memiliki karisma yang besar, sehingga dia akan mampu membawa Cheksea ke arah juara. " 

TMW Radio : " Mengenai Ibarhimovic ? "
Moggi : " Chiellini mampu mematikan pergerakan pemain ini, dan ini pula yang dilakukan saat Chiellini mematikan pergerakan Lukaku "

TMW Radio : " Bagaimana pendapat anda tentang Zaza ? "
Moggi : " Kita akan melihat dulu bagaimana dengan Morata, jika dia pergi, maka Zaza layak untuk mengisi satu tempat di lini depan Juventus " 

Baca juga : 

Tuah Trio BBC Kembali Membuat Lawan Tak Berdaya

Nah dalam sesi tanya jawab tersebut, nampak Moggi memberikan kredit plus kepada Zaza, menurut dia, Zaza adalah striker hebat yang dimiliki Juventus dan timnas Italia. Selain itu, meskipun Eder menjadi pemain yang mencetak gol, tetapi menurut Moggi, Eder masih seperti pemain biasa saja.

Moggi juga memberikan nilai plus untuk pertahanan Italia yang diisi Trio BBC, dimana Chiellini mampu menutup setiap pergerakan Ibarhimovic. Dan ini adalah hal yang menjadi pokok kunci kemenangan Italia atas Swedia. 

Tag : Galeri Euro
Back To Top