Lihat Tendangan Bebas Pirlo Mampu Membawa New York Menang di Lanjutan MLS

Advertisement
FASTER86.COM Andrea Pirlo, pemain yang hebat dan piawai dalam melakukan tendangan bebas dan melakukan umpan umpan. Pemain yang pernah berseragam Juventus selama 4 musim ini, meskipun sudah termasuk uzur, tetapi pesona dan kemampuan melakukan tendangan bebas tak usah diragukan lagi. Tendangan bebasnya mampu membuat kiper Philadelphia Union gigit jari.

Dalam lanjutan kompetisi MLS, 19 juni 2016 kemarin tendangan bebas Pirlo menghujam jala kiper Philadelphia Union. Aksi Piro ini membuka kran gol New York yang akhirnya menang dengan skor 3 - 2.


Ketika masih berseragam Juventus, Andrea Pirlo kerap melakukan tendangan bebas yang mampu membuat para kiper harus memungut bola dari jala mereka sendiri. Andrea Pirlo adalah maestro tendangan bebas di Serie A dan dunia.

Bersama Juventus, Pirlo mampu membawa Juventus juara Liga Italia sebanyak 4 kali beruntun, dan berkat umpan umpan ciamiknya, para striker Juventus menjadi lebih mudah dalam mencetak gol. Andrea Pirlo adalah pemain yang sudah komplit merasakan gelar juara, mulai dari Liga Champions ( Milan ) Liga Serie a, dan Piala dunia.

Nah buat anda yang rindu dengan gaya Andrea Pirlo melakukan tendangan bebas, admin sisipkan aksi Pirlo saat melakukan tendangan bebas dan membantu New York mengalahkan Philadelphia Union dalam lanjutan MLS pekan ini : 

Nah bagaimana tendangan mantan pemain Juventus ini masih hebat kan, seperti usianya gak membatasinya dalam melakukan aksi aksi heroiknya di tengah lapangan sepakbola. Andrea Pirlo adalah salah satu pemain yang tersukses bersama Juventus.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top