Leonardo Bonucci Diperebutkan Duo Manchester

Advertisement
FASTER86.COM Hingar bingar bursa transfer kali ini begitu spesial bagi Juventus, klub yang bermarkas di Kota Turin ini hampir setiap hari menghiasi pemberitaan. Setelah kemarin Stephan Leichsteiner, kini giliran Leonardo Bonucci yang menjadi bahn pemberitaan. Seperti yang dilansir Calciomrcato pada tanggal 7 Juni 2016, Bonucci menjadi rebutan duo Manchester, yaitu Manchester City dan Manchester United.

Sosok 29 tahun ini memang tipikal bek yang menjadi favorit dua pelatih, yaitu Mourinho dan Guardiola. Pemain yang memiliki gaya permainan ngotot dan agresif ini akan menjadi bagian dari rencana besar dua pelatih tersebut. Tentu kita tahu bersama, jika lini belakang duo Manchester ini kurang begitu kuat, dengan didatangkanya Bonucci diharapkan mampu menjadi pengobat sekaligus penambal dari lini belakang duo manchester ini/


Baik City maupun United sama sama ngotot untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini. Bahkan melalui salah satu stafnya, City telah memberi penawaran kepada Juventus. Sementara yang bersangkutan sendiri belum memiirkan mas depannya, Bonucci masih berkonsentrasi dengan Timnas. " Saat ini saya hanya akan bermain untuk Timnas " ujar Bonucci.

Dari sisi Juventus pun melalui salah satu stafnya mengatakan, kalau Bonucci tak akan dilepas. tenaga Bonucci sangat diharapkan dalam beberapa tahun ke depan. Bonucci adalah bagian pertahanan Juventus yang memiliki kemampuan dalam bertahan. 

Artikel tentang Buffon : 

Jerman Dan Spanyol menjadi favorit Buffon Di Euro Kali ini

Bonucci adalah bek yang selalu bermain ngotot dan berkat determinasinya, tak jarang banyak penyerang yang mati langkah dihadapanya. " Bonucci adalah pemain hebat, dia adalah bagian yang tak boleh lepas dari Juventus " ungkap Max Allegri.

Ya kita tunggu saja babak baru dari berita ini, apakah ini hanya sebagai pemanis saja, atau memang benar, adanya. Sekalai lagi, Bonucci adalah pemain hebat dan memiliki dia adalah kunci Juventus dalam meraih gelar. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top