Legenda Juventus Percaya Kalau Sanchez Cocok Menggantikan Peran Morata

Advertisement
FASTER86.COM Gonjang ganjing kepindahan Alexis Sanchez ke Juventus memang belum menemui titik temu, Masih terjadi negosiasi panjang untuk bisa mendaratkan pemain Chile yang tampil bagus di ajang Copa America Centenario ini. Selama ini Sanchez memang digadang akan menggantikan Morata yang kembali ke klub lamanya, Real Madrid.

Jika memang Sanches akan bergabung dengan Juventus, maka ini akan menjadi kejutan yang ketiga, setelah Pjanic, Alves dan Sanchez. Kehadiran Sanchez, akan mampu membuat Juventus menjadi ebih tajam lagi, dengan perpaduan para penyerang kelas dunia, diyakini Juventus akan menguasai lagi Liga.


Berita tentang Alexis ini sampai juga ke telinga mantan pemain Juventus, Mauro Camoranesi, mantan gelandang kanan Juventus dan timnas Italia ini menyarankan agar Juventus segera merampungkan transfer pemain depan asal Arsenal ini. Camo meyakini kalau Alexis adalah orang yang tepat di barisan depan Juventus, bersama Mandzukic, Dybala dan zaza.

" Saya dengar Juventus sedang memburu Alexis, dia tahu sepakbola Italia " Camoranesi

" Dia memiliki kecepatan untuk menimbulkan masalah bagi pertahanan lawan , ia akan bergabung dengan tim dengan mental juara dan saya pikir itu bisa menjadi kesempatan besar baginya dan Juve bisa mendapatkan lebih banyak dari dia ( Sanchez ) "

Pernyataan Camoranesi ini bukan karena dia memang Juventino, tetapi karena secara obyektifitas, Alexis memiliki kriteria sebagai pemain yang hebat. Terlebih lagi, Alexis sangat paham dengan atmosfer sepakbola Italia, karena dia pernah memperkuat Udinese sebelaum bergabung dengan Barcelona dan Arsenal.

Baca juga :

Sanches adalah pemain yang memiliki speed serta dribel yang bagus, cocok jika di duetkan dengan para penyerang Juventus, dengan adanya Sanches, maka lini depan Juventus akan menjadi lebih tajam.

Nah kita tunggu saja apa yang akan terjadi pada minggu minggu ini, apakah ini akan menjadi kejutan ketiga bagi para Juventini, ataukah ini hanya rumor biasa para wartawan. Kita simak berita selanjutnya dan drama drama selanjutnya minggu ini.

Tag : Attacante
Back To Top