Laga Amal Conte Satu Tim Dengan Andrea Agnelli Dan Nedved

Advertisement
FASTER86.COM Pesona Antonio Conte memang sedang lagi menjadi hits di berbagai media di dunia, ini karena kesuksesan Italia mengalahkan Spanyol di babak perdelapan final Piala Eropa 2016. Selain menjadi manager yang tidak pernah berhenti memberi instruksi, tingkah polah Antonio Conte juga menarik perhatian siapa saja yang menyaksikan laga tersebut.

Antonio Conte adalah mantan pemain sekaligus pelatih Juventus, dia aktif bermain untuk Juventus pada era 90an hingga 2004. Conte adalah pemain yang direkrut dibawah kepelatihan Mr Trap. Conte adalah bagian dari Juventus yang pernah merasakan gelar Liga Champions 96 bersama Del Piero dan generasi emas lainya.


Kiprah conte sebagai pemain memang tak usah diragukan lagi, berbagai gelar bersama Juventus pernah ia persembahkan, mulai dari scudetto saat masih aktif bermain hingga 3 kali beruntun scudetto saat menjadi pelatih.

Kemampuan Conte sebagai pemain memang masih terasa hebatnya, ini terbukti dalam laga amal yang diselenggarakan oleh yayasan amal Juventus. Pertandingan yang berlansung pada 2 juni 2016 ini menampilkan beberapa punggawa Juventus, salah satunya adalah Antonio Conte, Pavel Nedved dan sang presiden Juventus Andrea Agnelli.

Dimainkan di depan publik yang membludak di Turin, laga eksibisi tersebut, yang menampilkan sebuah tim berisi para tokoh olahraga termasyhur berlaga melawan sebuah tim yang menggabungkan para penyanyi dan artis-artis Italia lainnya, menghasilkan kumpulan dana untuk Yayasan Telethon, sebuah badan biomedis yang dibangun yang bergerak di bidang penelitian penyakit-penyakit generik, dan Institut Candiolo di Piedmont untuk Penelitian dan Pengobatan Kanker.

Penyerahan hasil dari seluruh kerja dan upaya keras yang didapat dari kegiatan tersebut disaksikan sendiri pleh Presiden Andrea Agnelli, Wakil Presiden Pavel Nedved dan Manajer Massimiliano Allegri pada upacara khusus di Candiolo pada Selasa 16 Februari, dimana sebuah cek dengan jumlah total 930.000 Euro diserahkan kepada Presiden Yayasan Penelitian Kanker, Allegra Agnelli.

“Kita harus berterimakasih pada Juventus, yang telah menjadi mitra kami sampai saat ini. Stadion itu adalah arena yang ideal untuk malam luar biasa itu”, tutur Allegra Agnelli.

Baca juga :

Gianluca Pecchini, CEO Asosiasi Penyanyi Nasional Italia, menambahkan: “Turin adalah satu kota yang telah banyak membantu kami dalam melaksanakan program-program semacam ini. Rasa terimakasih disampaikan kepada Juventus.”

Dalam laga tersebut, sang pelatih Italia tersebut berhasil mencetak 4 gol, meskipun sudah pensiun lama, tetapi kemampuan pelatih Italia ini jangan diragukan lagi. Buat anda yang belum menyaksikan laga amal ini, bisa lihat dibawah ini :


Nah semoga apa yang admin sajikan ini, bisa menmabah kecintaan sobat Juventini semua, dan satu lagi, meskipunmenyandang sebagai tim elit Italia , Juventus tetap peduli dengan kemanusiaan. Mungkin ini yang dinamakan, tim hebat yang tak lupa dengan jati dirinya.

Sumber : Juventus.com

Back To Top