Pogba Mengklarifikasi Mengenai Pembelian Rumah Di Barcelona

Advertisement
FASTER86.COM Akhir pekan ini dihebohkan dengan adanya berita mengenai Paul Pogba yang membeli rumah di Barcelona, santer kabar yang mengatakan ini adalah pertand kalau pemilik no 10 di Juventus ini akn berlabuh di Barcelona. Sontak kabar berita ini membuat publik jadi gemas dengan siapa yang melontarkan berita ini. 

Selain membeli rumah, ada berita lagi yang mengatakan kalau agen Pogba sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Barcelona. Seiring pemberitaan yang begitu kencang terdengar, sang pemain pun angkat bicara menegnai hal ini, seperti yang diberitakan oleh soccerway, kamis Pogba mengatakan " Saya beli rumah tersebut hanya rekayasa " ungkap sang pemain.


Nah dengan klarifikasi sang pemain, membuat para fans yang kemarin sedikit cemas langsung memberi acungan jempol kepada sang pemain. Tambah Pogba, " Saya sedang konsentrasi membawa Perancis juara UERO ". Dengan klarifikasi ini pula, membuat pihak manjemen Barcelona harus gigit jari.

Pogba adalah pemain yang paling laku di Bursa transfer kali ini, dengan harga yang selngit, membuat siapa saja menjadi galau. Bahkan ada tawaran terbaru dari mantan, yaitu MU yang ingi menarik kembali sang pemain. Namun sang agen Pogba langsung menlaknya, dan mengatakan Pogba tetap di Juve.

Selama ini setidaknya ada 3 klub yang ngebet mendapatkan pemain asal Perancis ini, City, Madrid dan Barcelona. Khusus untuk dua spanyol ini bahkan siap membeli dengan harga mahal plus tambahan pemain untuk Juventus. 

David Trezegut : 

Beatrice Trezeguet Istri Dari Mantan Striker Juventus

Pihak Madrid bahkan siap melepas Toni Kroos atau Isco sebagai bagian dari tarnsfer ini, namun sekali lagi, Juve tidak mau kehilangan pemain yang berharga ini. Pogba akan tetap di Juventus, ujar Marotta kepada harian Footballitalia.

Nah semoga dengan klarifikasi sang pemain membuat kita sebgai Juventini sedikit bergembira dengan berita kalau Pogba akan tetap di J Stadium. Pogba adalah pemain yang hebat dan siap membawa Juventus menjadi juara Champion. So kita tunggu saja apa yang akan terjadi. Forza Juve..Fino alla fine......#Savepogba

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top