Khedira Upload Foto Buffon Saat Terjatuh Dan Mengatakan Hati Hati Gigi

Advertisement
FASTER86.COM Diantara banyak pemain Juventus yang menggunakan dunia sosialita, hanya ada beberapa yang eksis dalam perharinya. Pada pagelaran Piala Eropa kali ini, yang paling aktif di dunia sosial ada 4 orang pemain Juventus, yaitu Buffon, Pogba, Bonucci dan Khedira. Setelah pada hari kemarin, antara Bonucci dan Khedira saling memberi selamat, sekarang giliran Buffon yang diberi pesan oleh Khedira.

Dalam akun instagramnya, Khedira mengunggah foto saat Buffon merayakan kemenangan Italia atas Belgia kemarin, dimana saat itu Buffon terjatuh dari mistar gawang. Video yang diunggah oleh beberapa orang itu menjadi viral untuk beberapa jam. Nah video itu pun sampai juga pada Sami Khedira, bintang timnas Jerman.


Dalam instagramnya tersebut, Khedira menulis, " Be careful Gigi, we need you a few more years " atau " hati hati gigi, kami masih membutuhkanmu untuk beberapa musim kedepan " tulis Khedira.

Foto yang diupload oleh Khedira di akun Instagramnya tersebut mendapatlebih dari 56 ribu like. Memang Khedira ini termasuk pemain yang aktif di dunia maya, selain saat Buffon jatuh, saat sebelum laga Khedira juga mengunggah foto timnas Italia.


Foto yang ia unggah sesaat sebelum laga Italia vs belgia tersebut, nampak foto Buffon, Barzagli dan Chiellini yang notabenen adalah sahabatnya di Juventus. Di foto tersebut Khedira menulis Buona fortuna! Good luck to my italian team-mates!

Dan sesuai harapan, Italia mampu mengatasi perlawan Belgia, dan foto yang diunggah oleh Khedira tersebut mendapat like sebanyak lebih dari 61 ribu. Memang Khedira ini termasuk pemain yang disukai oleh kawan kawanya di Juventus, selain karena kemampuan bertarungnya, juga karena sering jahil terhadap pemain Juventus yang lainya.

Sebuah persahabatan yang sejati, saling mendukung meskipun berbeda Timnas dan mungkin kedua tim juga kelak akan bertemu, dan jika bertemu dipastikan partai Italia Vs Jerman akan menjadi partai yang menarik untuk kita saksikan. 

Tag : Attacante
Back To Top