Khedira Pamer Kaki Yang Terkena Tekle Dari Lawan

Advertisement
FASTER86.COM Dalam laga Jerman vs Polanda tadi malam, Jerman hanya bisa bermain imbang 0 - 0 melawan tim Lewandowski. Dan ada hal yang menarik, dimana pelatih Jerman tak lagi melakukan garuk di bagian sensitifnya. Pada laga tersebut, gelandang Juventus mengalami sedikit luka pada bagian kakinya. Dalam akaun instagramnya Khedira memamerkan " oleh - oleh " dari Polandia.

Pada laga tadi malam, sebenarya Timnas Jerman menguasai permainan, namun sayang banyak peluanag yang terbuang percuma. Dalam duel yang berlangsung dalam tempo sedang, Jerman berhasil menguasai pertandingan, namun Lukas Fabianski mampu mengahalau setiap serangan Jerman.

Berikut gambar yang kami ambil dari akun instagram Khedira, nampak kaki Khedira sedikit luka. 


Dalam 1 jam diunggah di akun instagramnya, @Sami_Khedira, postingan Khedira tersebut sudah mendapat like sebanyak 1,9 ribu. 

Dalam postinganya tersebut, Khedira menulis " "souvenir" from the 1st half against Poland... We have to continue fighting to get three points in our next game and finish group stage 🔛🔝! ⚽ #JederFuerJeden #Euro2016 @dfb_team "

" Souvenir " dari semester 1 melawan Polandia ... Kita harus terus berjuang untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan berikutnya dan kelompok finish kami tahap 🔛🔝 ! ⚽ #JederFuerJeden # Euro2016 @dfb_team

Dan banyak dari para fans Khedira mengungkapkan kekesalanya pada pemain Polandia, ada juga yang menoakan agar cepat sembuh dan bisa melanjutkan lagi pada pertandingan selanjutnya.

Nah berdoa saja semoga Khedira tidak cedera parah, sehingga bisa melanjutkan kiprahnya di Euro kali ini. So simak terus berita mengenai Juventus di FASTER86.COM

Tag : Galeri Euro
Back To Top