Keyakinan Buffon Kalau Italia Bisa Mengalahkan Swedia

Advertisement
FASTER86.COM Laga Swedia vs Italia akan menjadi laga reuni Buffon dengan Zlatan Ibarhimovic, tentu kita masih ingat saat dua pemain senior ini pernah membela panji Juventus pada musim 2004 - 2006. Menurut Buffon, Zlatan adalah striker yang menakutkan, tetapi jangan takut, Italia memiliki bek yang kuat. Buffon optimis kinerja anak anak Italia akan mampu meredam pasukan Balkan tersebut.

" Kami yakin mampu mengalahkan Swdia, meskupun Swedia memiliki Zlatan " ungkap kapten Italia tersebut. Buffon yakin, dengan raihan 3 poin atas Belgia, membuat Italia lebih diunggulkan dalam partai ini.


" Kami memiliki Bonucci, Barzagli dan Chiellini, mereka telah bermain bertahun tahun, sehingga akan memahami satu sama lain " tambahnya.

Mengenai Zlatan, dia mengatakan Swedia tidak hanya Zlatan, tetapi semua pemain Swdia harus kita anttisipasi. " Zlatan adalah pemain bagus, kami pernah bersama dulu di Juventus, kami harus hati hati dengan dia " tambah kapten Italia tersebut.

Partai melawan Swedia ini akan menjadi partai hidup mati, jika Italia berhasil menang, maka dipastikan lolos. Dan itu yang akan menjadi motivasi skuad Gli Azzuri.

Dalam duel yang akan berlangsung jumat malam waktu Indonesia ini, Buffon yakin trio BBC akan mampu merdam para bariisan penyerang Swedia. Kesatuan visi trio BBC inilah kunci pertahanan Italia.

Dan mental yang bagus serta motivasi ingin mengulang juara dunia 2006, membuat Italia diyakini akan mengalahkan Swedia. Apalagi para pemain Italia sedang dalam masa emasnya.

Baca Juga : 

Marchisio : Pjanic Adalah Pemain Muda Tetapi Banyak Pengalaman

Menanti Kiprah Trio BBC Dalam Meredam Zlatan Ibrahimovic

Mungkin yang paling senior hanya Barza dan Buffon saja, lainya masih dalam usia emas, antara 25 - 30 tahun. Usia dimana pemain ini bisa menjadi lebih matang dalam segala hal.

Kita tunggu saja laga Swedia vs Italia Jumat malam nanti, apakah Italia mampu meredam perlawanan Swedia, seperti yang diungkap Buffon. 

Tag : Galeri Euro
Back To Top