Kenangan Indah Alessandro Del Piero Bersama AC Padova

Advertisement
FASTER86.COM Alessandro Del Piero, mantan bintang Juventus adalah pemain yang memiliki kemampuan yang luar biasa, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Kesan kalem dan ramah membuatnya menjadi pemain yang disukai publik dan menjadi pemain yang paling dihormati Juventus. Meskipun dia besar bersama Juventus, tetapi King Alex tak pernah melupakan klub yang pernah membesarkan namanya.

Buktinya, pada tahun 2008 King Alex hadir dalam acara di mantan klubnya AC Padova. Sungguh meskipun sudah manjadi pemain hebat, tetapi dia tak lupa dengan klub yang telah membesarkan namanya. 

AC Padova adalah cinta awal King Alex dalam sepakbola, karena berawal dari klub kecil inilah bakatnya bisa membuat Juventus menariknya. Sebuah perjudian besar bagi Juventus saat itu, mengingat mendatangkan King Alex dengan biaya mahal dan saat itu Juventus masih dihuni para bintang besar, semisal Baggio.

Kenangan kenangan Alex pada Padova tak kan terlupa hingga sekarang, berikut beberapa momen King Alex bersama klub yang pernah ia bela pada musim 1991 - 1993. Nah kenangan akan klub kecil inilah yang kadang membuat King Alex ingin mengulangnya.


Foto kebersamaan King Alex dengan De Francheschini pada tahun 90. Momen ketika King Alex bermain di Padova utama. 


Dan 18 tahun kemudian King Alex bertemu dengan sahabt masa mudanya di Padova, kenangan ini diambil kala King Alex bermain di laga amal Padova 2008.


Ini adalah momen ketika King Alex dan Angelo Di Livio saat bermain untuk Padova, setelah kebersamaan ini, mereka berpisah dan akhirnya bertemu lagi di Juventus. Menurut King Alex, sobat terbaiknya adalah Angelo Di Livio. 


Sejak masih di Padova, King Alex sudah menjabat sebagai Kapten tim, jadi tak heran jika kelak saat bersama Juventus, King Alex merupakan kapten terbaik dan tersukses yang pernah dimiliki oleh Juventus. 


Salah satu aksi kala King Alex mengambil tendangan bebas, gaya King Alex mengambil tendangan bebas memang sejak kecil sudah seperti ini. Dan melalui tendangan bebasnya kerap menjadi gol. Bakat yang sudah ia punyai sejak muda.


Saat muda pun King Alex sudah menjadi kapten, dan hal inilah yang selalu ia tularkan kepada para pemain Juventus, menjadi pemimpin itu harus sabar dan bisa memberi contoh.

King Alex adalah pemain besar dan pemain yang hebat, namun kehebatanya tak pernah membuat ia lupa dengan jatidirinya. Cerita mengenai nostalgia Del Piero ini tentu bisa membuat kita tak lupa akan siapa kita dan siapa jati diri kita.

Back To Top