Kedekatan Antara Del Piero Dan Fans

Advertisement
FASTER86.COM Alessandro Del Piero, sebuah nama yang melegenda bagi publik Juventus dan Italia. Sosok yang sangat dihormati dan disanjung ini adalah pemain dengan skil komplit dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Del Piero adalah pemain dengan segudang prestasi dan tak ada pemain yang bisa menandingi kemampuanya. Selain hebat di lapangan, sang legenda juga hebat di luar lapangan, ketika di lua lapangan, tak jarang banyak fans yang ingin berfoto dengan dia.

Tak jarang pula dan bahkan setiap mau diajak berfoto, doi pasti meluangkan waktu untuk fansnya tersebut. Del Piero sadar, bahwa foto bersama bagi seorang fans adalah momen yang sangat membahagiakan dan mahal, jadi jika bisa berfoto ataupun berjumpa dengan idola adalh sebuah hal yang menggembirakan. Ketika banyak pemain cuek dengan fans, Del Piero malah menggagap fans adalah motivasi.


Kedekatan antara fans dengan Del Piero ini adalah hal yang baik bagi keduanya, selain lebih mendekatkan diri kepada fans nya, bagi fans bisa berjumpa adalah sebuah kehormata. Bahkan pernah Alex berucap " Fans adalah motivasiku untuk menjadi seperti ini, mungkin bagi kita apalah arti sebuah foto, tetapi bagi fans, semua itu adalah hal yang besar " ungkapnya.

Memang Alex ini adalah pemain yang paling dicintai Fans Juventus, tak heran kala doi mengadakan partai perpisahan, banyak fans yang menangis. Sungguh sedih, harus kehilangan saat Del Piero memutuskan pergi dari J Stadium.

Del Piero dan fans adalah pasagan yang tak bisa terlepaskan, di satu sisi seseorang ingin melihat idolanya, dan sisi lain sang idola ingin lebih dekat dengan penggemarnya. Alex adalah sosok pemain yang rendah hati, murah senyum dan mudah dekat dengan orang lain, baik itu fans ataupun pemain lain. 

Artikel tentang perpisahan nedved :

Partai Perpisahan Pavel Nedeved Dan Penghormatan Untuk Dirinya

Jarang ada pemain hebat yang bisa dengan mudahnya dimintai foto dan tanda tangan, Del Piero menjadi pembeda, ketika jumpa fans, Del Piero tak segan memberikan tanda tanganya maupun diminta berfoto. Dengan senang hati akan Del Piero lakukan, hal inilah yang membuat pemain ini begitu dicintai dan diidolakan banyak fans. 

Del Piero adalah penyemangat bagi fans, bahkan pernah dulu ada fans anak kecil yang sedang sakit, tetapi begitu dengar sapaan Alex, membuatnya menjadi sadar dan terbangun, sampai sebegitunya ya kecintaan fans ke King Alex. So beruntunglah Juventus memiliki pemain sehebat dan semurah senyum seperti King Alex, mudah diajak berfoto dan dekat dengan fans. Forza King Alex.....

Tag : Attacante
Back To Top