Kata Del Piero Soal No 10 Thiago Motta

Advertisement
FASTER86.COM Italia bersiap menghadapi Belgia di laga perdana yang akan dimainkan pada selasa pagi waktu Indonesia, dalam laga nanti kita akan melihat no 10 yang dikenakan oleh Tiago Motta pemain Italia yang bersal dari PSG. Beberapa pekan yang lalu, publik dihebohkan dengan berita kalau no 10 di Italia sudah berakhir, namun bagi seorang Alessandro Del Piero no 10 yang dikenakan Motta tidak masalah.

Ini meniliki ketika Euro 96, dimana no 10 dikenakan oleh Demetrio Albertini dan Del Piero mengenakan no 14. " Siapa saja boleh mengenakan no 10 di Italia " ungkap Del Piero. Apa yang dilakukan Del Piero ini sebagai bantahan kalau no 10 sudah tidak nilai magisnya.


" Jangan pusingkan dengan no 10, lebih baik kita dukung Italia agar bisa juara " tambah mantan bintang Juventus tersebut. 

Menurut Del Piero, kierja di lapangan adalah kunci utama, soal no punggung itu hanyalah pemais saja. Setelah memakai warna biru Gli Azzuri, semua sudah melebur menjadi satu demi kejayaan Italia.

Selain menaggapi masalah no 10, Del Piero juga menilai kinerja mantan rekan rekanya di Juventus, menurut King Alex, Trio BBC dan Buffon akan mampu mejadi sosok penentu di jantung pertahanan Italia. 

Baca juga : 

Isi Surat Miralem Pjanic Yang Meminta DiJual Ke Juventus

"Setelah bertahun tahun bermain bersama, kurasa mereka lebih kuat dan lebih matang "puji Del Piero. Kekuatan inilah yang bisa membuat Italia bisa mengunci gelar piala Eropa kali ini.

Yap patut kita tunggu apa yang akan terjadi di laga perdana kala Italia vs Belgia, apakah Motta mampu membalas kritikan ini dengan pujian, sesuai apa yang diungkapkan oleh King Alex. Atau malah no 10 bagi Motta akan menjadi beban, kita simak kisah selanjutnya di Euro kali ini. 

Tag : Galeri Euro
Back To Top