Karisma Padoin Mampu Menyihir Penggemar Cristiano Ronaldo

Advertisement
FASTER86.COM Pagelaran Euro kali ini menyisakan cerita manis, antara lain pertempuran Italia vs spanyol, juga langkah Portugal yang masuk ke perempat final. Selain cerita tentang dua hal tersebut, masih ada cerita lain, misalnya sobeknya baju pemain Swiss, ataupun meletusnya bola saat Swiss bertemu Perancis adalah bagian dari cerita Euro kali ini.

Selain cerita tersebut, masih ada satu lagi cerita lucu yang dialami oleh pemain Portugal di Euro kali ini. Kamu masih ingat dengan kejadian yang dialami oleh CR7 ? Kala itu Ronaldo diajak selfie oleh salah satu penggemarnya.


Tahukah kamu, ternyata kejadian tersebut diubah oleh seorang penggemar Juventus menjadi hal yang lucu dan menggelitik. Dimana di foto tersebut, gambar diubah menjadi salah satu pemain Juventus yang pergi ke Cagliari, yap dia adalah Simone Padoin.

Seorang fans yang sangat cinta dengan Simone Padoin ini membuat meme yang unik namun menggelitik bagi kita semua. Berikut gambar lucu tersebut : 


Ternyata penonton tersebut menunjukkan siapa pemain terbaik dunia sesungguhnya, yap dia adalah simone padoin. Memang Simone Padoin ini termasuk pemain yang unik serta memiliki berbagai macam cerita yang penuh menginspirasi buat kita semua.

Padoin adalah pemain biasa saja, tetapi berkat kerja kerasnya serta perjuanganya yang tak pernah menyerah membuatnya menjadi pemain Juventus yang mampu mencetak sejarah bagi klub, dengan 5 kali gelar beruntun bagi Juventus.

Baca juga : 
Meme kondogbia

Karis Padoin mampu membuat seorang seniman meme membuat gambar lucu, yang tentu bisa membuat anda tertawa sendiri. Meme Padoin membawa ballon d'or ini seolah mengguratkan pesan, kalau Padoin memiliki karisma lebih dari Ronaldo.

He he he he bagaimana sobat Juventini, unik kan, dan tentu hanya orang yang memiliki kesan unik pula yang bisa membuat meme se kreatif ini. salu buat Padoin telah membuat Ronaldo tersenyum.

Tag : Galeri Euro
Back To Top