Juventus Menginginkan Toni Kroos Dan 120 Juta Euro Untuk Pogba

Advertisement
FASTER86.COM Paul Pogba mungkin lagi menjadi orang yang paling dicari di jagad sepakbola dunia, pemain yang baru tampil di Euro ini mendadak menjadi perbincangan tak lain karena keinginan Madrid yang notabene ngotot ingin mendatangkan pemain ini. Dari Juventus pun mulai gerah dengan pemberitaan ini, setelah Marotta mengatakan kalau Pogba tidak dijual, Madrid masih saja ngotot.

Nah baru baru ini seperti dilansir harian Marca Spanyol, Juventus rela melepas Pogba asal dibarter dengan Toni Kroos dan sejumlah uang, dan pihak Juventus meminta 120 juta Euro. Angka yang fantastis untuk ukuran pemain muda.


Ini adalah strategi Juventus demi menjaga pemain ini, dengan pemagaran uang yang fantastis ini membuat pihak Madrid sedikit berpikir ulang. Uang yang tak sedikit plus pemain sekelas Kroos adalah sebuah kerugian bagi Madrid.

Toni Kroos adalah gelandang yang memiliki umpan dan gaya permainan tersendiri, mampu menjaga lini tengah Madrid dan mampu menjadi sosok yang kuat di tengah. Sungguh beruntung bagi Juventus jika Paul Pogba ditukar dengan Kroos plus sejumlah uang.

Hal gila jika harus membayar uang dalam jumlah banyak mengingat Toni Kroos adalah pemain yang memiliki nilai jual tinggi. Syarat gila dan tak masuk akal dari Juventus ini sebagai penghambat Madrid dalam mendatangkan Pogba.

Jika kita melihat kemampuan antara Toni Kroos dan Paul Pogba memang hampir sama, namun Pogba lebih unggul di bidang pasaran, tentu kita tahu bersama, selain bisa digunakan sebagai pemain, di Madrid Pogba juga bisa menikkan pendapatan klub.

Tentu kita tahu, Madrid itu menyerang pasaran dan berasumsi semua pada bisnis, kita ambil contoh pembelian Kaka dari Milan yang memcahkan rekor dunia, secara permainan harga Kaka tak sepadan, namun dari segi bisnis, Madrid untung besar terhadap kaka.

Nah kondisi seperti inilah yang akan dimanfaatkan Madrid demi pemain yang memiliki jutaan fans, dan perlu anda ketahui, setiap apa yang Paul Pogba lakukan, pasti laku di pasaran. So kita tunggu saja bagaimana dengan berita ini. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top