Juventus Mematok Harga Pogba Pada 160 Juta Euro

Advertisement
FASTER86.COM Madrid masih belum menyerah dalam perburuan Paul Pogba, seperti dilansir harian Marca Spanyol, Juventus mematok haraga yang fantastis untuk Paul Pogba, seperti dilansir harian tersebut, Juve mmematok Pogba dengan harga 160 juta Euro. Sebuah harga yang jauh dari bayangan sebelumnya, yang hanya 120 juta euro.

Pogba selama ini menjadi target utama Ziidane, dengan kemampuan yang unik serta kemampuan yang jarang dimiliki pemain lain, membuat Zidane sangat ngebet dengan rekan senegaranya tersebut. Meskipun sebenarnya lini tengah Madrid sudah diisi Modric, Kroos dan Casemiro, tetapi Pogba akan membuat perubahan besar untuk Madrid.


Dengan harga segitu, Juventus beranggapan kalau Madrid akan mundur dalam perburuan pemain 23 tahun ini. Demi mendapatkan pemain ini, tiga orang di Madrid akan turun tangan langsung dalam mendatangkan Pogba, dia adalah Florentino Perez, Jose Angel Sanches an Zidane sendiri.

" Sungguh usaha yang membutuhkan kesabaran dan negosiasi tinggi " ungkap Zidane. Memang dalam mendaptkan pemain seperti Paul Pogba, tak mudah. Mengingat Juventus sebenarnya tak akan melepas pemain ini.

Namun godaan limpahan juta euro bisa menggoyahkan para petinggi Juventus, tentu kita masih ingat dengan pembelian Zidane dari Juventus. Sebenarnya Juventus tak akan menjual permatanya tersebut, tetapi Madrid terus merayu dan akhirnya Zidane lepas.

Seolah tak akan kecolongan untuk kedua kalinya, Juventus memberikan harga yang bisa dikatakan urang masuk akal. apakah Madrid masih akan memberikan penawaran, tentu kita belum tahu.

Pogba diproyeksikan mengisi lini tengah, diyakini dengan adanya Pogba, Madrid bisa meraih juara La Liga yang selama ini dikuasai Barcelona. So kita tunggu saja apa yang akan terjadi, tetapi buat Juventini, yakinlah kalau Pogba tak akan pergi, sesuai janji Beppe Marotta. 

Tag : Galeri Euro
Back To Top