Juventus Dikabarkan Akan Membeli Striker Southampton, Graziano Pelle

Advertisement
FASTER86.COM Juventus merupakan magnet bagi siapa saj, tak terkecuali bagi para pemburu berita. Setelah hingar bingar banyaknya pemain Juventus yang diincar banyak tim, sekarang giliran Juventus yang melakukan pendekatan serius untuk mengisi skuadnya untuk musim depan. Dan yang menjadi pemberitaan di Italia adalah tentang berita Juventus ingin mendatangkan penyerang Timnas Italia Graziano Pelle.

Seperti dilansir, sportitalia beberapa jam yang lalu, Juventus tengah serius mendatangkan pemain depan ini. Pelle adalah striker yang sangat diidamkan Juventus untuk mengantisipasi kepergian Alvaro Morata. Jika dalam beberapa pekan ke depan, Pelle tak mendatangi kontrak baru, bisa dipastikan Juventus berhasil meminangnya, mengingat kontrak Pelle akan berakhir 2017.


Jika ini menjadi kenyataan, maka kemungkinan besar, Juventus akan melepas Zaza ke Westham United. Namun Juventus masih menunggu bagaimana kabar selanjutnya dari Pelle ini. Selain Juventus, ada pesaing Chelsea dalam mendapatkan bintang Italia ini.

Chelsea juga menginginkan jasa pemain 30 tahun ini, mengingat antara Conte dan Pelle sedang berada di Euro, kemungkinan Chelsea mendapatkan Pelle lebih besar. " Pelle adalah pemain hebat, baik secara fisik maupun penyelesaian " ungkap Conte.

Pelle adalah pemain yang dulu pernah diincar Conte saat menukangi Juventus, namun tidak kesampaian, karena sang bomber lebih memilih berkarier di Southampton. Dan kali ini Conte ingin mengulang kembali dalam penawaran untuk Pelle.

Yap kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai sosok Pelle ini, apakah dia akan berseragam hitam putih Juventus ataukah berseragam biru Chelsea. Kita tunggu usai perhelatan Euro 2016 Perancis ini.

Tag : Attacante
Back To Top