Juventus dan Real Madrid Berburu Tanda Tangan N'Golo Kante

Advertisement
FASTER86.COM Juventus dan Real Madrid berada di pot terdepan dalam mendapatkan gelandang bertahan Timnas Perancis dan Leicester City, N'Golo Kante. Permainan Kante yang militan membuatnya menjadi gelandang yang sangat diharapkan Juventus maupun Real Madrid. Kante sendiri selama ini masih memperkuat Perancis di Euro 2016.

Kante adalah pemain yang mampu membawa Leicester juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Kante adalah gelandang yang energik, mampu menyisir semua lini tengah dan mampu membantu pertahanan tim.


Pemain yang lahir 29 Maret 1991 ini memiliki klausal pelepasan sebesar 20 juta Euro. " Kante adalah pemain bagus, mampu membuat lini tengah menjadi lebih kuat " ujar Claudio Ranieri pelatih Leicester City.

Dalam perburuan mendapatkan tanda tangan gelandang 2 tahun ini, bahkan Juventus telah melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro. kante dipersiapkan untuk mengisi plot yang ditinggalkan Marchisio karena cedera.

Nah persaingan mendapatkan gelandang tengah ini masih hangat di publik Italia, karena Madrid juga sangat menginginkan jasa pemain ini. " Kante bisa membuat lini tengah Madrid jadi lebih kuat " ungkap Zidane pelatih Madrid.

Baca juga :

Jika kita melihat rekam jejak N'Golo Kante, mungkin sebelum Leicester juara, tak ada yang mengenal pemain ini. Pemain yang tampil apik musim ini, bermain sebanyak 37 kali dan mencetak 1 gol. Selama perjalanan kariernya, Kante telah memperkuat 3 klub, yaitu Boulougne, Caen dan Leicester City.

Bersama Leicester City inilah penampilanya mampu membuatnya masuk ke jajaran pemain top liga inggris musim ini, dan mampu membuatnya masuk ke tim utama Perancis di Euro kali ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai ketertarikan Juventus dan Madrid dalam mendapatkan pemain berbakat ini.

Sunber : Footballitalia

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top