Juventus Adalah Penyokong Dari Timnas Italia

Advertisement
FASTER86.COM Timnas Italia dan Juventus, adalah dua nama namun satu arti. Kok bisa ? Juventus itu tim bos, dan Italia itu Timnas,,he he he he. Ya iya bro,,,,,Juventus adalah bentuk mini dari Tmnas Italia, setiap musim Juventus selalu menjadi penyokong pemain terbanyak di Timnas Italia. Mulai dari kiper hingga striker, pemain Juventus menjadi langgananya. Juventus dan Timasn Italia ibarat sebuah produk, kalau Timnas itu perusahaan yang membuat, kalau Juventus itu tim pemasaranya.

Dua ornamen penting dalam Juventus adalah kekuatan pemain dan keuangan yang stabil, sehingga bisa menciptakan sebuah tim hebat dengan kemapuan luar biasa. Jika kita lihat awal dari terbentuknya Juventus, tentu kita akan paham bagaimana para founding father Juventus merencanakan kalau Juventus kelak akan harus bisa menjadi tulang punggung dari Timnas Italia.


Setiap kejuaraan, pasti para pemain Juventus menjadi pemain yang menopang tomnas, ketika piala dunia 2006 contohnya, ada 6 pemain Juventus di Timnas. Sebuah hal yang sangat membanggakan bukan, Juventus menjadi bagian dari kesuksesan Timnas Italia. Ada chemistry tersendiri dari Juventus dan Timnas Italia ini, berikut beberapa kecocokan antara Timnas Italia dan Juventus :

1. Italia adalah bagian dari kekuatan sepakbola dunia
Sepakbola Italia yang memiliki tradisi akan kekuatan dan kemampuanya menjadikan Italia tim yang selalu diperhitungkan dalam setiap kejuaraan. Sama halnya dengan Juventus, selalu menjadi tim yang diperhitungkan dalam setiap musim liga dan Liga Champions.

2. Ada kesamaan visi antara Timnas dan Juventus
Visi Timnas Italia yang menjadikan sepakbola adalah kekuatan dan kecerdasan, ini hal yang sama dengan Juventus, kalau Juve dengan spirit be heroes atau jadilah pahlawan.

Juventus dan Italia adalah dua tim yang berbeda namun satu misi, kita simak saja bagaimana kiprah Timnas Italia di EURO 2016 besok, apakah Italia akan menjadi juara dan semangat be heroes akan tetap ada dan menyatu di Italia ? Juventus dan Italia akan tetap abadi dan selalu menjadi bagaian sepakbola dunia. 

Tag : Galeri Euro
Back To Top