Isi Surat Miralem Pjanic Yang Meminta DiJual Ke Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Miralem Pjanic mungkin lagi menjadi berita di jagad bola, ini kaitanya dengan akan didatangkanya pemain tengah Roma ini ke Juventus. Dan baru baru ini, Pjanic melayangkan surat permohonan penjualanya kepada pihak manajemen AS Roma. Dengan adanya surat tersebut, Pihak Roma melalui General Managernya yaitu Mauro Baldissoni angkat bicara.

Seperti dilansir dari Roma Radio, pihak AS Roma mengungkapkan kebenaran adanya keinginan Pjanic untuk bisa berseragam Juventus untuk musim depan. Adapun isi surat Pjanic ke pihak Juventus adalah sebagai berikut : 


Dear AS Roma SpA, for the attention of General Manager Mauro Baldissoni,

I herewith wish to inform you of my intention to exercise my right to be transferred to another club, as per our previous agreements.

I also wish to inform you that I will settle the 20% of the transfer fee that is due to me directly with the club purchasing my contract, which I can inform you is Juventus Football Club. I thank you and ask you to make contact in order to complete the necessary contractual formalities.

Yours sincerely,

Miralem Pjanic

Surat diatas adalah surat yang ditulis Pjanic dan ditujukan untuk pihak manajemen AS Roma yang ditujukan untuk Mauro Baldissoni. Inti dari surat tersebut adalah bahwa Pjanic memiliki hak untuk ditransfer oleh klub lain, sesuai dengan perjanjian dalam kontraknya. 

Nah dengan adanya surat tersebut, kemungkinan Juventus mendapatkan Pjanic akan semakin mudah, mengingat sang pemain sendiri yang meinta untuk dijual kepada Juventus. Nah bisa diyakini, dalam waktu dekat kesepakatan antara Juventus dan Roma akan terjalin. Kita tunggu saja saga trasnfer Pjanic ke Juventus. 

Tag : Attacante
Back To Top