Intermilan Lagi Lagi Dibuat Meme Dengan Datangnya Pjanic Dan Alves

Advertisement
FASTER86.COM Juventus berhasil mendatngkan pemain hebat di J Stadium untuk musim depan, dengan hadirnya Pjanic dan Alves, langkah Juventus untuk mengamankan gelar Juara Serie A dirasa lebih mudah, mengingat para pesaingnya belum satupun yang membuat kejutan dengan mendatangkan pemain bintang.

Para pesaing malah sibuk dengan penjualan saham klub ke pihak asing, dengan tujuan untuk memperbaiki keuangan klub. Duo Milan sudah menjaual aset sahamnya ke pihak China, langkah ini dilakukan demi membuat klub bisa bersaing dengan Juventus dalam perburuan juara Serie A.

Dan yang kali ini yang menjadi bahan candaan adalah Intermilan, setelah beberapa pekan lalu menjadi bahan lelucon saat perekrutan Kondogbia dengan mahar sekitar 32 juta euro, kali ini giliran para pejabat Intermilan yang dijadikan meme. Meme kali ini berkaitan dengan keberhasilan Juventus mendatangkan dua pemain hebat untuk musim mendatang. berikut beberapa meme yang bikin kamu senyum senyum sendiri :


Opa Moratti bisa jantungan ini, melihat keberhasilan Juventus mendapatkan Alves dengan free transfer,,,,Gimana tanggapanya bro and sis,,,,,,,


Dalam kondisi apapun tetap optimis, meskipun sang opa malah bikin kita tertawa sendiri.......


Zanetti juga ikut merasakan sakitnya tuh disini, karena diejek dua pemain baru Juventus....he he he


He he he he realistis saja dalam menjalani musim depan, semoga ada keajaiban,,,,,,,,,tetap semangat opa,,,,,

Meme meme ini dapat melambangkan bagaimana Juventus lihai dan jeli dalam mendapatkan pemain bagus, dengan strategi yang khas ala Beppe Marotta, siap nikung dimana saja.Juventus adalah klub yang memiliki tradisi juara, jadi tak heran jika banyak pemain tertarik untuk gabung dengan klub ini.

Baca juga : 

Selain sebagai klub dengan tradisi juara, Juventus juga memiliki kekayaan yang mampu membuatnya menjadi klub tersehat di Italia. Financial yang bagus ini bisa berimbas dengan prestasi yang menawan. Juventus tetaplah Juventus, yang selalu menjadi terdepan di jajaran Italia.

Sumber :www.finoalafine.com

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top