Iniesta Berbicara Mengenai Kepindahan Alves Ke Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Setelah resmi mendatangkan gelandang serang Roma, Miralem Pjanic, Juventus masih menunggu konfirmasi kedatangan salah satu incaranya musim depan yaitu Dani Alves, bek kanan yang bisa beroperasi di sayap kanan Barcelona dan timnas Brazil ini. Menag santer beredar, kalau pemain 33 tahun ini akan berlabuh di J Stadium untuk musim mendatang.

Berita kepindahan Alves ke Juventus ini juga membuat salah satu gelandang senior Barcelona dan Spanyol, Andres Iniesta merasa kehilangan. Seperti yang dilansir dari Mundo Deportivo, Spnyol, Iniesta telah berbicara kepada Alves mengenai hal kepindahan Alves ke Juventus. 


" L'ho sempre detto: per me è uno dei migliori acquisti che ha fatto il Barça. E' una perdita molto grande per noi, ma ognuno prende la sua strada: lui seguirà la sua e noi la nostra, pensando al fatto che in quella posizione siamo ben coperti con l'arrivo di Aleix Vidal e che se ci sarà un altro arrivo la squadra resterà di alto livello" Iniesta.

Jika kita artikan adalah sebagai berikut : " Saya mengatakan, kalau dia ( Alves ) adalah pembelian terbaik Barcelona, dan kehilangan dia adalah kerugian yang besar, dan kami dihadapkan pada keinginan masing masing, dan meskipun kami ( barca ) telah mendapatkan Aleix Vidal sebagai penggantinya " ungkap Iniesta.

Memang antara Iniesta dan Alves ini sangat dekat saat di Barcelona, menurut Iniesta, Alves adalah bek yang tangguh dan mampu membuat permaian Barca makin kompak di lini sebelah kanan. Dengan akan perginya Alves " ke Juventus " Barca akan sangat kehilangan sosok yang satu ini.

Baca juga : 

Marchisio Dan Khedira Mengucapkan Selamat Datang Kepada Pjanic

Tak dapat dipungkiri oleh Iniesta, kalau Alves adalah teman yang mampu membuat tersenyum dengan ulah ulah konyolnya. Tetapi seperti yang diungkapkan Iniesta, " kami telah memilih jalan masing masing ".

Kita tunggu saja, apakah yang diucapkan oleh Iniesta mengenai akan perginya Alves ke Juventus ini menjadi kenyataan, sesuai dengan ucapan Marotta kalau akan ada kejutan lagi setelah kedatangan Pjanic. Ya kita tunggu saja aksi Marotta di bursa transfer kali ini.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top