Guardiola Menginginkan Dua Pemain Juventus, Stephan Dan Bonucci

Advertisement
FASTER86.COM Bonucci dan Stephan Leichsteiner, dua punggawa Juventus ini memang lagi dikaitkan dengan beberapa klub premier league. Setelah MU mengajukan penawaran 47 juta Euro untuk Bonucci, lawan MU, Chelsea juga mengajukan penawaran yang sama untuk bek 29 tahun ini.Hal senada juga diawali teman bonucci di Juventus, sekaligus kapten Swiss, Stephan Leichsteiner, bek kana ini juga diminanti Guardiola dan Conte.

Bonucci bahkan disebut sebut Guardiola sebagai bek terbaik saat ini, dan Guardiola menyebut Stephan sebagai bek yang kuat di sisi kanan. Petualangan dua pemain ini memang layak kita unggu, terlebih bagi Stephan, mengingat dalam beberapa hari ke depan, Juventus dikabarkan akan meminang Alves.


Dengan adanya Alves sedikit akan mengusik Leichstiener di sisi kanan Juventus, hal inilah yang dimanfaatkan City melalui Guardiola untuk memboyong bek kanan Swiss dan Juventus ini. Jika kita menilik ke belakang, memang Leichsteiner dkabarkan akan meninggalkan Juventus, dan itu belum tahu klub tujuan dari pemain bertahan ini.

Lain lagi Bonucci, bek yang tampil impresif ini masih terikat kontrak dengan Juventus, dan dia akan tetap menjadi bagian dari Juventus, seperti diucap Allegri menanggapi kepindahan pemain bertahanya ke Premier League.

Guardiola memang sedang berburu para pemain Juventus, setelah gagal dengan Pogba dan Dybala, kini giliran Bonucci dan Stephan Leichsteiner yang akan ia angkat ke etihad Stadium.

Dengan dana yang melimpah membuat Guardiola leluasa dalam membeli pemain, tak terkecuali dua pemain bertahan Juventus tersebut. Dengan persaingan liga inggris yag keras, membuat Guardiola harus berbenah demi City juara.

So kita tunggu saja apa yang akan terjadi dengan dua punggawa Juventus tersebut, apakah ada salah satu dari mereka yang akan pergi ke etihad Stadium dan berseragam biru langit City.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top