Gaji Yang Fantastis Yang Ditawarkan Juventus Untuk Pjanic

Advertisement
FASTER86.COM Beberapa jam yang lalu seperti dilapaorkan oleh Tuttosport.com pemain tengah AS Roma telah bersama Beppe Marotta untuk makan malam di salah satu restoran yang ada di Torino. Selain makan malam, ini ada kaitanya dengan akan berpindahnya sang pemain ke Juventus Stadium. Seperti dilaporkan oleh media tersebut, Pjanic akan melakukan tes medis di J Medical dalam beberapa hari kedepan.

Ada yang menarik dalam acara makan malam tersebut, yaitu pembahasan mengenai gaji sang pemain. Seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport.com, dalam kontrak yang berdurasi 5 tahun tersebut, Pjanic akan mendapatkan gaji 5,5 juta Euro permusim. Sungguh gaji yang luar biasa, gaji Pjanic ini setara dengan gaji Paul Pogba.


Dalam perjanjian dengan Roma, Juve harus melepas kalausal pelepasan Pjanic sebesar 32 juta Euro. Hal yangb sangat membahagiakan bagi Pjnic, dimana dengan gaji ini dia akan menjadi pemain yang bergaji tertinggi di daratan Italia.

Sosok Pjanic adalah gelandang yang selama ini dicari cari oleh Allegri, karena kemampuan Pjanic dalam mengontrol lini tega, diharapkan mampu meringankan beban kerja Marchisio dan Pogba. Jika kita lihat secara kasat mata, Pjanic akan sangat cocok dengan skema Allegri, yaitu tentang kecermatan dalam bermain dan serangan yang bervariasai.

Dengan kehadiran Pjanic, maka para penyerang Juventus diharapakan makin garang dan makin menunjukkan kemampuan terbaiknya, Dybala dan Mandzukic akan menjadi pemain yang sangat menakutkan untuk musim mendatang.

baca juga : 

Kenangan Indah Alessandro Del Piero Bersama AC Padova

Selain keyakinan dari Allegri, sang juru transfer yaitu Marotta yakin, kalau Pjanic akan menjadi pemain besar di Juventus dan alkan mampu mengemban peran sebagai triquartista bagi Juventus. Patut  kita tunggu apa kabar selanjutnya dari Pjanic ini. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top