Fiorentina Menginginkan Jasa Padoin Untuk Musim Depan

Advertisement
FASTER86.COM Selain geliat tentang Paul Pogba dan Miralem Pjanic, Juventus juga dikaitkan dengan salah satu gelandang yang memiliki no punggung 20, dia adalah Simone Padoin. Pemain dengan sejarah 5 kali gelar berturut turut bersama Juventus. Simone pemain dengan kemampuan yang cukup bagus ini selain diakitkan dengan Cagliari, juga sedang diburu oleh Fiorentina.

Seperti dikutip oleh Gianlucadimarzio.com, Fiorentina siap melepas klausal pelepasan Simone sebesar 2,5 juta Euro. Fiorentina ingin menjadikan Padoin sebagai pemain reguler di musim mendatang.


Padoin yang selama ini dekat dengan pihak Juventus belum mengklarifikasi akan kebenaran berita ini, dan dari Juventus pun masih belum mau bicara mengenai pemain yang satu ini. Di kubu Juventus, Padoin memang sering menjadi cadangan, namun berkat kerja kerasnya selama berlatih dan kedisiplinanya, Juventus memperpanjang kontrak pemain ini.

Fiorentina sendiri sangat berharap Padoin menjadi bagian dari kesuksesan tim untuk musim mendatang, seperti diungkap oleh salah satu staf klub yang mengatakan, kalau Padoin bisa berkemabang bersama Fiorentina, dengan banyaknya bermain.

Jika Padoin bergabung dengan Fiorentina, maka ini akan menjadi kabar buruk bagi fans Padoin di Juventus, tentu kita tahu, Padoin meskipun jarang bermain, tetapi pemain ini memiliki tempat tersendiri di hati para fans.

" Padoin memang tak seistimewa Dybala atau Pogba, tetapi Padoin adalah pemain pembeda, kedisiplinanya bisa membantu tim" ungkap salah satu fans Padoin.

Patut kita simak tentang berita selanjutnya, apakah Juventus akan melepas salah satu pemain yang membuat sejarah ini, ataukah Juventus akan mempertahankan Padoin demi para fans Juventus.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top