Dunga Mendukung Keputusan Alves Berlabuh Ke Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Belum juga resmi bergabung dengan Juventus, sosok Dani Alves sudah membuat semua orang berbicara mengenai pemain yang satu ini, setelah sebelumnya dari rekan Alves, yaitu Andres Iniesta, sekarang giliran pelatih Brazil, Carlos Dunga yang mendukung keputusan anak buahnya tersebut. Seperti dilansir Calciomercato, Dunga mengatakan ini usai Brazil kalah dari Peru pada fase grup Copa America Centenario 2016 ini.

" Ha la mentalità giusta, il club bianconero vuole sempre vincere come lui " Dunga. Atau dalam bahasa Indonesia " Dia memiliki mental yang tepat, dan Juventus selalu ingin menang seperti dia." ujar pelatih yang mampu membawa Brazil juara dunia 94 ini.


Dunga memang terkenal akrab dengan Alves, memuji penampilan Alves yang bermain bagus saat di Barcelona, dia menganggap Alves akan meraih sukses bersama Juventus. 

" Ini sangat baik bagi mentalitas Alves, dan Alves akan melakukan hal yang baik saat bersam Juventus " tambahnya.

Memang kepindahan Alves ke Juventus ini masih menunggu keputusan sang pemain, mengingat selain Juventus yang tersepan mendapatkan Alves, ada pula PSG yang menginginkan jasa pemain kanan ini.

Dengan adanya pernyataan dari sang bos Timnas Brazil ini menandakan kalau Alves berlabuh ke Juventus semakin besar, dan ini sesuai dengan apa yang diungkapkan Marotta bahwa akan ada kejutan untuk musim ini.

Publik masih bertanya tanya, apa yang akan menjadi kejutan bagi fans Juventus untuk musim ini. Apakah kedatangan Pjanic sebagai kejutan itu, ataukah kepindahan Alves ke Juventus yang menjadi kejutan itu. 

Kita tunggu saja kabar dari Alves selanjutnya, usai dia pulang ke Brazil setelah tim samba tersingkir di Copa America ini. Buat Juventini sedikit lega, kalau Sang Bos Brazil mendukung keputusan Alves gabung Juventus. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top