Dilema Morata Diantara Klub Juara, Juventus, Madrid, MU, Chelsea

Advertisement
FASTER86.COM Nasib Morata memang belum menentu, pemain yang masih tampl di Euro ini mungkin akan menjadi pemain yang nasibnya agak rumit. Mengapa demikian, karena penyerang timnas Spanyol ini sedang dikaitkan dengan beberapa klub hebat dunia. Seperti dilansir Daylistar.uk.co beberapa jam yang lalu, Morata dimintai setidaknya dua klub besar Inggris, yaitu MU dan Chelsea.

Dua klub ini getol sekali menggoda agen Morata dengan tawaran gaji dan penampialn reguler. Status kepemilikan Morata yang masih tanda tanya membuat pemain ini bingung dalam menentuak masa depan, satu sisi dia adalah pemuda Madrid, tentu ada Real Madrid di hatinya, satu sisi dia sudah negfans berat sama Juventus.


Kebimbangan dalam hati Morata ini mencoba dimanfaatkan dua klu tersebut untuk memboyongnya, adalah Antonio Conte yang ingin sekali meminang jasa pemain 23 tahun ini. Conte paham dengan kemampuan Morata, dan dia yakin kalau Morata akan sukses di Inggris.

Tak mau kalah dengan Conte, Mourinho juga menggoda Morata untuk gabung ke MU. Tentu kita sudah tahu bersama kalau Morata dan Mourinho pernah bersama dalam satu tim, yaitu Madrid, nah keuntungan inilah yang dicoba Mou untuk mendatangkan Morata.

Pihak Juventus pun ikut bergerak dengan situasi Morata, melalui GM klub, Beppe Marotta bahkan sudah mengadakan pertemuan dengan Madrid untuk mempertahankan sang pemain. Juventus diyakini akan membayar 25 Juta Euro untuk memiliki penuh Morata. 

MU goda Bonucci : 

Manchester United Mengajukan Penawaran 47,5 Juta Euro Untuk bonucci

Situasi rumit Morata, beberapa hari yang lalu Morata sudah memberikan jawaban, kalau dia masih menjadi pemain Juventus, namun hal itu belum membuat manajemen Juventus menjadi tenang, dengan adanya dua peminat Morata ini dipastiakn, Juventus pun akan berburu tanda tangan Morata. 

Dalam hal ini, kita akan melihat duel Beppe Marotta dalam bernegosiasi, apakah dia mampu melunakkan hati petinggi Madrid, sama ketiak dia berhasil melunakkan pengurus Roma. Kiprah sang bos transer ini masih jita nantikan kemampuan rembugnya. 

Tag : Attacante
Back To Top