Deschamps : Jangan Ganggu Konsentrasi Paul Dengan Berita Yang Tidak Tidak

Advertisement
FASTER86.COM Berita transfer kali ini begitu menghebohkan bagi Paul Pogba, gelandang tengah Timnas Peracis ini memang sedang menjadi perburuan klub top dunia. Setelah kemarin dikaitkan dengan Madrid, kini giliran Manchester United. Bahkan beberapa jam yang lalu diambil dari skysort Italia, menurut Gianluca Di Marzio, telah diadakan pertemuan antara agen Paul dengan Florentino Perez.

Hasil dari pertemuan mengatakan kalau gaji yang ditawarkan Madrid untuk Pogba tidak sesuai dengan keinginan. Berita yang membuat publik menjadi gempar tentu, mengingat beberapa kali sanggahan dari sang pemain yang mengatakan ingin tetap setia pada Juventus.


Berita yang heboh di media ini bahkan sampai juga pada pelatih Timnas Perancis. Pelatih yang dulu pernah menukangi Juventus ini angkat bicara mengenai masa depan pemainya tersebut. " Jangan ganggu fokus Paul dengan berita berita yang tidak tidak, Paul akan tetap di Italia " ungkap pelatih Les blues tersebut.

Dengan pemberitaan ini Timnas Perancis sedikit merasa terganggu, mengingat Pogba adalah pemain kunci bagi Timnas Perancis. " Pogba adalah motor serangan, biarkan dia fokus ke Euro kali ini " tambahnya.

Deschamps berharap, Paul dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mampu membawa Perancis menjuarai Piala Eropa Kali ini, mengingat ini adalah penampilan Pogba perdana di Euro. Dan ini juga sebagai bukti kalau pemain ini adalah pemain hebat edengan segudang bakat. So semoga apa yang diungkap pelatih timnas Perancis ini bisa sedikit meredam berita yang masih simpang siur ini. 
Tag : Galeri Euro
Back To Top