Del Piero Berbicara Mengenai Kemungkinan Juventus Mendapatkan James Rodrigues

Advertisement
FASTER86.COM Alessandro Del Piero, maskot Juventus dan juga pemain yang paling disukai Juventini ini sekarang sedang sibuk bekerja sebagai pengamat di Sky Sport Italia. Pria yang memiliki jumlah gol terbanyak di Juventus ini, selain ramah juga memiliki analisa yang tajam. Di sela sela kesibukanya menjadi pengamat, salah satu media spanyol, goal.es menanyakan tentang Del Piero mengenai James Rodrigues.

James Rodrigues adalah pemain yang memiliki talenta serta skil yang bagus, menurut Alessandro Del Piero. Selain memuji pemain ini, Del Piero juga berbicara kemungkinan Juventus mendatangkan pemain ini.


" Saya akan senang jika dia bisa gabung dengan Juventus, tapi ini adalah hal yang sangat sulit, dimana Madrid memagari pemain ini dengan harga yang mahal " ungkap Del piero kepada goal.esp

Del Piero memang menyukai gaya bermain pemuda asal Kolombia ini, berkat penampilan ekplosifnya, mampu membawa Kolombi menjadi peringkat tiga copa america centenario. James diyakini akan mampu membawa Kolombia menjadi ke arah jalur juara.

" Kolombia bisa berbicara banyak di Piala Dunia Rusia 2018 mendatang dengan adanya james " tambah mantan bintang Italia yang mampu membawa Italia juara dunia pada tahun 2006.

Selain berbicara mengenai masa depan pemain Real Madrid tersebut, Del piero juga berbicara mengenai kemungkinan Italia mengalahkan Jerman di fase perempat final Piala eropa 2016 ini.

" Sulit saat harus berhadapan dengan tim sekelas Jerman, tetapi saya yakin, anak anak akan mampu membuktikan, sama seperti saat Italia mengalahkan tuan rumah Jerman di Piala dunia 2006 "

Del Piero masih teringat bagaimana ia mencetak gol indah ke gawang jerman kala itu, dengan skil tinggi serta akurasi yang tepat, membuat Italiaberhasil mengalahkan jerman dengan skor 2 - 0.

Baca juga :

" Sungguh hal yang sulit saya lupakan, dimana saya bisa mencetak gol indah ke gawang jerman " kenangnya.

Keyakinan Alex ini tentu bisa membangkitkan semangat anak anak Italia dalam menghadapi laga perempat final kali ini. Jika kita melihat 4 tahun silam saat Italia mengalahkan Jerman di Piala Eropa 2012, tentu kita semua setuju kalau Italia adalah lawan yang sulit bagi Jerman.

Nah analisa Ale ini bisa kita simak kebenaranya, kala Jerman bersua Italia di perempat final Piala Eropa 2016 pada minggu pukul 02.00 dini hari.di RCTI.

Tag : Attacante
Back To Top