Dani Alves diperkirakan Akan Melakukan Tes medis DI J Medical Senin Besok

Advertisement
FASTER86.COM Berita akan bergabungnya salah satu bek kanan terbaik di dunia, Dani Alves ke Juventus sudah menemui titik terang. Seperti dilaporkan pada minggu kemarin soal tweet dari Barcelona yang mengatakan kalau pemain Internasional Brazil ini akan meninggalkan Barcelona. Dan dilaporkan dari Sport Catalan, kalau pemain ini akan segera terbang ke turin untuk melakukan tes medis.

Menurut harian tersebut, Dani ALves akan berada di Turin pada senin ini dan direncanakan akan melakukan tes medis dan melakukan tanda tangan kontrak untuk 3 musim mendatang. Kedatangan dani Alves ke turin bisa berjalan lebih cepat karena Brazil tersingkir lebih cepat di Copa America tahun ini.


Sosok Dani ALves adalah pemain yang didambakan Juventus untuk mengisi plot sayap kanan Juventus. Selain bagus dalam bertahan, Dani Alves juga memiliki daya serang yang bagus pula. Tak jarang melalui tusukanya dari sayap kanan, mampu memberi umpan kepada Messi maupun Suarez untuk mencetak gol.

Dani Alves di Juventus akan memeri warna tersendiri, selain kemampuan, pengalamanya akan membantu para pemain Juventus yang lainya. Kedatngan Alves ke Juventus " mungkin " dalam tanda kutip akan membuat salah satu andalan di sisi kananya pergi.

Dia adalah Stephan Leichsteiner, kapten nasional Swiss, dua pemain ini ( Alves dan Stephan ) memang berposisi sama, menempati posisi bek kanan mamupun sayap kanan. Soal kemampuan dua pemain ini memiliki naluri dan skill yang hampir sama.

Baca juga ; 

Lihat Tendangan Bebas Pirlo Mampu Membawa New York Menang di Lanjutan MLS

Dilaporkan, Stephan sangat diminati oleh City, dan yang bersangkutan belum memberikan tanggapan, Karena pemain ini masih berkonsentrasi membawa Swiss melaju ke babak selanjutnya di turnamen Euro 2016.

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi di Kota Turin, apakah akan ada Dani Alves yang akan melakukan tes medis di J Medical, jika benar dalam senin pekan ini Alves akan merapat ke Juventus, berarti ini kesuksesan operasi besar Marotta dalam mendatangkan pemain. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top