Dani Alves Akan Melakukan Tes Medis di J Medical Pada Senin Besok

Advertisement
FASTER86.COM Kabar akan datangnya salah satu pemain bertahan terbaik di dunia, Dani Alves ke J Stadium sepertinya tinggal menghitung jam saja. Seperti dilansir dari Footballitalia, pemain 33 tahun ini sudah berada di Turin dan akan melakukan tes kesehatan di J Medical pada senin esok. Kabar berita ini mengemuka, setelah sang pemain beberapa kalai menmapkkan kesukaanya pada Juventus.

Dani Alves memang akan segera bergabung dengan Juventus, ungkap salah satu wartawan italia. Dalam beberapa jam ke depan, semua mata akan tertuju ke J Medical untuk melihat pembelian baru Juventus tersebut.


Dani Alves, pemain yang akan ditempatkan di sisi kanan Juventus ini adalah tipikal pemain yang ngotot serta memiliki kecepatan serta umpan yang bagus. Tak salah jika Juventus meminang pemain ini, dan diperkirakan Juventus akan mengikat pemai ini dengan kontrak 3 tahun.

Di Juventus, ia akan bersaing dengan bek kanan Juventus lainya yang tak kalah top, dia adalah Stephan leichsteiner. Dengan adanya dua pemain ini, membuat persaingan lini kanan Juventus akan semakin menarik.

Dengan kehadiran Alves ini, membuat Stephan Leichsteiner menjadi bimbang, apakah dia akan pergi mengikuti jejak Conte ke Chelsea, semua masih jadi tanda tanya. 

Dani Alves diharapkan akan mampu memberikan pengalamanya selama membela Barcelona, dengan menularkan mental juara pada para pemain muda Juventus.

Alves merupakan pembelian kedua Juventus, setelah musim ini resmi mendapatkan Miralem Pjanic dari As Roma. Dengan tambahan tenaga ini, membuat Juventus diyakini akan lebih mudah dalam mempertahankan gelar juara liga italia.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top