Cara Mudah Mengganti Touchscreen Yang Retak Pada Hp

Advertisement
FASTER86.COM - Cara Mudah Mengganti Touchscreen Yang Retak Pada Hp Memiliki hp memang dambaan setiap kita, dengan hp ini, segala info terktual bisa kita daptkan. Hp seolah sudah menjadi kebutuhan bagi kita semua. Mulai dari hp biasa hingga yang sudah android dengan semua keunggulanya masing masing. Hp android pun sudah memiliki varian masing masing, dari yang jaringan 3G hingga sekarang ke jaringan 4G.

Nah kadang kita teledor dalam menaruh atau menempatkan hp kita, hingga hal yang tak terduga kita alami, mulai dari retaknya touchscreen hingga lcd mati. Semua keteledoran yang jarang kita sadari membuat kita sendiri yang rugi. Cara penggunaan hp yang tak sewajarnya juga bisa membuat hp cepat rusak, dan yang sering kita alami adalah hp terjatuh lalu touchscreen retak.


Jika sudah retak, mood kita ke hp sedikit menurun, dengan kata lain ada yang kurang pada hp kita. Ada banyak cara untuk menyelasaikan masalah retak atau pecahnya touchscreen tersebut, mulai dari servis ke counter hingga melakukan servis sendiri.

Memang bisa, ya bisa lah, kita sebagai manusia yang dibekali rasa berfikir dan kemampuan dalam segala hal pasti bisa melakukan perbaikan sendiri. Yang terpenting adalah kemauan kita untuk mau mencoba dan jangan takut gagal. 

O ya kembali ke topik bahasan mengenai cara memperbaiki atau mengganti touchscreen hp yang retak atau pecah, ada banyak cara, mulai dari pembongkaran, penggantian hingga perakitan hp kita. Jika saya terangkan dengan gambar, mungkin anda akan bingung, maka dari itu, saya tutorialkan melalui video saja ya, biar jelas proses dan pengerjaan dalam memperbaiki touchscreen yang rusak ini. Berikut video cara memperbaiki touchscreen yang rusak atau pecah : 


Nah bagaimana mudah bukan, yang terpenting anda harus berani mencoba, karena dengan mencoba, kamu bisa mengerti apa yang ada didalamnya. 

Dengan anda melihat video tersebut, tentu anda sudah mendapat gambaran kan mengenai cara mengganti touchscreen hp android itu. Jadi jika kamu menemui hp yang rusak dan harus mengganti touchscreen, kamu bisa melakukanya di rumah sendiri, tanpa ada rasa takut. Ingat sekali lagi, berani mencoba itu pangkal dari kesuksesan. 

Tag : IPTEK
Back To Top