Cagliari Goda Pemain Kesayangan Juventus, Simone Padoin

Advertisement
FASTER86.COM Belum juga bursa transfer resmi dibuka, Juventus sudah menjadi perbincangan di Italia. Setelah terkonfirmasi dari footballitalia kalau Pjanic bakal berlabuh ke Juventus, kali ini media diarahkan dengan adanya transfer salah satu pemain yang disukai publik Juventus yaitu Simone Padoin. Beberapa jam yang lalu, skysoprt Italia menulis kalau Padoin sangat diminati Cagliari.

Berita tentang Padoin yang diminati Cagliari ini membuat heboh di Italia, mengingat pemain no 20 ini adalah pemain yang disukai publik, meskipun jarang dimainkan. Pihak dari Cagliari telah menwarkan proposal tentang masa depan Padoin dan siap menebus klausal pembebasan Padoin.


Jika Padoin mau berlabuh ke Cagliari, maka dia akan menyusul mantan rekanya di Juventus yaitu Storari. Di Cagliari, Padoin dijanjikan posisi inti tidak seperti di Juventus. Padoin gelandang serba bisa ini adalah pemain yang diharapkan mampu mengangkat mental para pemain Rossoblu dalam mengarungi musim mendatang.

Padoin adalah pemain yang bisa bermain dalam beberapa posisi, dan ini sangat diharapkan oleh Cagliarai. Sedikit tentang Padoin, pemain ini adalah pemain paling disiplin di Juventus dan dialah yang selalu hadir di awal latihan. Tak heran banyak pemain maupun staf Juventus yang suka dengan dia.

Padoin adalah pemain yang masuk dalam pembuat sejarah Juventus, dengan 5 kali berturut turut menjuarai Serie A. Jika Padoin berlabuh ke caglliari, ini sebuah kehilangan bagi Juventini yang notabene  sangat suka dengan Padoin. Yap kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Padoin, keputusan akan diambil dalam 48 jam, berdasrkan sumber dari Skysoprt.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top