Boy Band Timnas Italia Di Euro 2000

Advertisement
FASTER86.COM Setiap timnas pasti memiliki para pemain andalan di setiap kejuaraan, baik itu Euro maupun piala dunia, dan itu juga berlaku juga bagi timnas Italia. Di bawah asuhan mantan pemain Juventus, Dino Zoff, Italia menjelma menjadi calon yang diperhitungkan di EURO 2000 kala itu, dan benar apa yang banyak di prediksi banyak orang, Italia mampu masuk final, namun sayang harus kalah dari Perancis.

Nah ada satu cerita saat itu, dimana Timnas Italia banyak dihuni pemain ganteng, dan berkelas, ya bisa dikatakan sebagai boy band. Era 2000an, adalah era boy band, dimana Westlife lagi menjadi hits. Nah italia di EURO 2000 juga memiliki Boy band, siapa saja dia. Yap dia adalah Maldini, Nesta, Cannavaro, Del Piero dan Totti.


Semua pemain ini termasuk dalam kategori pemain yang sangat dicintai fans, terutama fans cewek. Pemain Italia memang menjadi favorit dan paling disukai fans, berdasarkan hasil survey salah satu majalah wanita kala itu, pemain Italia ini layak disebut boy band nya sepakbola.

Del Piero dan Maldini, dua pria dengan paras khas Italia, Canna dan Nesta juga ditambah Totti yang melambangkan seorang pria gentle, membuat fans wanita sangat mengidolai timnas Italia. Selain hebat dari segi fans, Timnas Italia kala itu juga mampu menunjukkan prestasi uyang lumayan, sampai final.

Italia dan para boy band ini adalh sejarah sebuah timnas dengan banyak pemain yang menjadi maskot di tim mereka masing masing. Nesta di Lazio, Canna di Parma, Del Piero di juve, Maldini di Milan dan Totti di Roma. Mereka semua adalah pemain yang menjadi maskot tim dan sulit tergantikan di tim mereka masing masing.

Faktor lain dari Timnas Italia 2000 adalah sistem Catennacio yang digalang Canna dan Nesta mampu mengunci lini belakang dan mampu membuat para striker jadi mati kutu. Ituah sedikit gambaran engenai Timnas Italia di EURO 2000 dengan sebutan boyband nya sepakbola. So kita tunggu saja bagaimana kinerja Timnas Italia di EURO 2016 mendatang, apakah bisa menyamai para senior mereka, so kita tunggu aksi aksi mereka....Forza Gli Azzuri.....

Tag : Galeri Euro
Back To Top