Bonucci Mengucapkan Selamat Kepada Pisa Atas Promosinya Ke Serie B

Advertisement
FASTER86.COM Leonardo Bonucci, sosok bek tangguh dan memiliki kemampuan bertahan serta menyerang sama baiknya, dibalik kegaranganya, tdia adalah sosok pemain yang tak lupa dengan mantan klub yang telah melambaungkan namanya, bukan Intermilan, melainkan AC Pisa klub yang dilatih oleh mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso. AC Pisa resmi masuk ke Serie B setelah sebelumnya bermain untuk lega pro.

Seperti yang dilansir pada Instagram Bonucci, nampak Bonucci memposting gambar saat ia masih bermain untuk Pisa pada tahun 2009. Bonucci sebenarnya adalah jebolan akademi Intermilan, namun dalam beberapa tahun ia kerap dipinjamkan ke beberapa klub, salah satunya adalah AC Pisa. 


Dalam akun @Bonucci19 miliknya, nampak Bonuci mengenakan seragam kebesaran AC Pisa dan tampak Bonucci masih sangat muda. Dalam akun tersebut, dalam 8 jam saja sudah mendapatkan like sebanyak 25 ribu likes.

AC Pisa adalah klub yang memiliki warna kostum seperti Inter, yaitu dengan ciri khas biru hitam. Associazione Calcio Pisa 1909 bermarkas di  Arena Garibaldi Romeo Anconetani, Pisa, Italy. Tim asuhan Gennaro Gattuso akan berjuang agar bisa masuk ke Serie A.

Apresiasi Bonucci untuk mantan klubnya ini mendapat sanjungan dari beberapa followersnya, ada yang mengungkapkan kalau Leo tak lupa dengan masa lalunya, ada pula yang mengomentari kapan Leo balik ke Pisa.

Leonardo Bonucci akan selalu ingat bagaimana saat masa masa ia dipinjamkan di Pisa, dimana ia bermain sebanayak 19 kali dan mencetak  gol. Bonucci akan selalu dikenang oleh suporter Pisa, terlebih setelah memberi ucapan pada AC Pisa atas keberhasilanya masuk ke Serie B. 

Back To Top